MAUNG BANDUNG

Bek Persib Kecewa Laga Banyak Terjadi Delay

persib bali united piala presiden 2022 maung bandung id
Persib Bandung ditahan imbang Bali United 1-1 pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, Ahad (12/6/2022) / Official Persib Media

MAUNG BANDUNG ID – Laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, Persib Bandung kontra Bali United berakhir dengan skor sama kuat 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 12 Juni 2022.

Dengan demikian, Persib Bandung dan Bali United harus puas berbagi masing-masing satu poin. Bali United unggul pada menit ke-2 lewat kaki eks Persija, Novri Setiawan. Hingga akhir babak pertama Persib Bandung tak mampu menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-79, bomber Persib Bandung, David da Silva, berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan bebas mematikan. Persib Bandung yang bermain dihadapan Bobotoh bisa sedikit menyapu dada, daripada kalah rumah sendiri.

Laga ketat Persib Bandung kontra Bali United pun diwarnai dengan hujan kartu kuning dan satu kartu merah. Selain itu, pada duel tersebut permainan banyak terhenti akibat berbagai insiden seperti perseteruan antarpemain hingga flare yang dinyalakan oknum suporter di tribun utara.

Baca Juga

Duel Persib vs Bali United Layaknya Final, Robert: Ini Turnamen Pramusim!

Persib Ditahan Imbang Bali United, Robert Alberts Belum Lihat Kualitas Terbaik Kedua Tim

Hal itu sangat disayangkan bek veteran Maung Bandung, Achmad Jufriyanto. Pemain yang karib disapa Jupe itu merasa kecewa dengan jalannya pertandingan.

“Kami sebagai pemain menyayangkan kalau di lapangan terlalu banyak delay. Saya sebagai pemain kalau dapat poin seperti itu kayaknya agak kurang puas,” cetus Jupe pada sesi konferensi pers pasca laga.

Pemain yang juga mengantarkan Persib kampiun ISL 2014 tersebut kecewa dengan hasil imbang yang diraih Pangeran Biru pada laga perdana ini, terlebih Bali United hanya bermain dengan 10 orang pemain setelah Eber Bessa diusir wasit karena kartu kuning kedua akibat handsball.

Jupe pun menyebut timnya akan segera berbenah untuk menatap laga berikutnya kontra Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. “Ke depannya kita akan mencoba perbaiki dan memberikan hasil lebih baik dari hari ini,” pungkas Jupe.

Baca Juga

Syarat Pembelian Tiket Persib Rumit, Bobotoh: Seperti Mau Daftar Pinjol!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG BANDUNG