BOBOTOH MAUNG

Viking Karawang Berbagi Santunan dengan Anak-anak Yatim/Piatu

viking karawang bobotoh persib maung bandung id
Viking Karawang berbagi santunan dengan anak-anak yatim/piatu

MAUNG BANDUNG ID – Menyantuni anak-anak yatim/piatu memiliki keutamaan yang sangat besar di sisi Allah SWT.

Bulan Ramadhan selalu menyimpan makna tersendiri bagi Viking Karawang. Di bulan suci yang penuh keberkahan ini mereka tak pernah absen menyisihkan sebagian rezeki untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim/piatu.

Salah satu agenda yang selalu dihadirkan Viking Karawang ketika bulan Ramadhan tiba adalah mengajak anak-anak yatim/piatu ke pusat perbelanjaan.

Simak Juga

Anniversary ke-9 Viking Galuh Saraya, ‘Kami Selalu Ada’

Bobotoh Persib Jawara Salawasna Galang Dana Melalui Program ‘Ngamen Ceria’

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim/piatu yang ada di Korwil. Ini agenda rutin kita di bulan Ramadhan, mengajak anak yatim/piatu belanja ke mall,” ujar Ketua Viking Karawang, Rai, kepada Maung Bandung ID, Rabu (5/5/2021).

Para anggota Viking Karawang sangat antusias dengan kegiatan sosial tersebut. Mereka secara sukarela memberi sumbangan dana untuk kegiatan ini. Antusiasme dan dukungan serupa datang juga dari Perdana Menteri Viking serta pengurus pusat Viking Persib Club.

“Kita ingin mengajak semua siapa pun untuk sama-sama terus mencintai anak yatim/piatu yang sudah tidak punya ayah/ibu. Setidaknya kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk mereka. Insya Allah menjadi amal yang berguna untuk kita kelak,” tutur Rai.

Simak Juga

Bobotoh Aswaja Indonesia Kota Banjar Gelar Aksi Sosial

Viking Garut Bersinergi dengan Pemerintah Lewat Program Jabar Bergerak

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG