BOBOTOH MAUNG

Viking Garut Bersinergi dengan Pemerintah Lewat Program Jabar Bergerak

bobotoh persib viking garut maung bandung id
Viking Garut bersinergi dalam program Jabar Bergerak

MAUNG BANDUNG ID – Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 serta demi menjaga Protokol Kesehatan, maka Viking Garut terpaksa membatasi jumlah anggota yang turun langsung dalam aksi sosial ini.

Di bulan suci Ramadhan 1442 H ini Viking Garut tak ingin ketinggalan menebar kebaikan untuk sesama. Bersinergi dengan program Jabar Bergerak yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Viking Garut turun membagikan paket makanan kepada kaum dhuafa.

“Viking di sini hanya ikut membantu program mulia pemerintah, dikarenakan pemerintah mengajak Viking untuk turut serta dalam kegiatan Jabar Bergerak dan Viking Garut sambut dengan baik, karena ini program yang betul-betul sampai langsung ke masyarakat, dan kami juga ingin dilihat oleh masyarakat umum bahwa Viking itu tidak arogan dan urakan, karena kami juga punya program My Trip My Silaturahmi,” jelas Panglima Viking Karangpawitan, Ali Rahman, kepada Maung Bandung ID, Kamis (29/4/2021).

Simak Juga

The Bombs Majenang, Bobotoh Skuad Mendoan dari Jawa Tengah

Ketua Viking Distrik Garut: Bobotoh Harusnya Bijak & Paham dengan Turnamen Pramusim!

Dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 serta demi menjaga Protokol Kesehatan, maka Viking Garut terpaksa membatasi jumlah anggota yang turun langsung dalam aksi sosial ini. Anggota yang turun pun disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

“Mungkin pesan dari kami bisa lebih merata lagi dalam hal bantuan untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan dan terimakasih untuk Jabar Bergerak telah mengikutsertakan Viking Garut dalam program ini,” tutur Ali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG