BOBOTOH MAUNG

Bobotoh Aswaja Indonesia Kota Banjar Gelar Aksi Sosial

bobotoh aswaja indonesia kota banjar maung bandung id
Bobotoh Aswaja Indonesia Kota Banjar gelar aksi sosial, Kamis (29/4/2021)

MAUNG BANDUNG ID – Program sosial ini turut merangkul sejumlah elemen Kota Banjar, termasuk Walikota, Kapolres dan PMII Kota Banjar.

Bagi umat Muslim bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang paling dinanti, karena di bulan inilah kesempatan melipatgandakan pahala terbuka lebar. Tak hanya meningkatkan ketakwaan melalui ibadah yang bersifat hablum minallah, konsep ibadah kepada sesama manusia atau hablum minannas pun tak boleh diabaikan.

Hal inilah yang coba dilakukan Bobotoh Aswaja Indonesia Kota Banjar. Memasuki hari ke-17 bulan Ramadhan, Bobotoh Aswaja Indonesia mengadakan aksi sosial dengan membagikan paket makanan, masker, hand sanitizer dan jersey Persib di tiga titik jalan protokol meliputi Alun-alun hingga Jalan Merdeka, Kota Banjar, Kamis (29/4) petang WIB.

Menurut Dewan Pembina Bobotoh Aswaja Indonesia, Duff Sudrajat, program sosial ini turut merangkul sejumlah elemen Kota Banjar, termasuk Walikota, Kapolres dan PMII Kota Banjar.

“Total ada 1000 masker dan 100 paket berbuka takjil yang kami bagikan. Kami ingin sedikit berbagi di bulan suci penuh berkah ini terhadap masyarakat Kota Banjar. Semoga ini menjadi contoh untuk kita semua, namun dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” tutur Duff kepada Maung Bandung Id, Kamis (29/4/2021).

Simak Juga

Viking Garut Bersinergi dengan Pemerintah Lewat Program Jabar Bergerak

Ketua Viking Distrik Garut: Bobotoh Harusnya Bijak & Paham dengan Turnamen Pramusim!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG