BOBOTOH MAUNG

Anniversary ke-9 Viking Galuh Saraya, ‘Kami Selalu Ada’

viking galuh saraya bobotoh persib maung bandung id
Viking Galuh Saraya merayakan hari jadi yang ke-9

MAUNG BANDUNG ID – Kami Selalu Ada mencerminkan perjuangan Viking Galuh Saraya selama sembilan tahun membentuk kelompok Bobotoh yang solid.

Viking Galuh Saraya baru saja merayakan hari jadi yang ke-9 pada Rabu (5/5) kemarin. Kami Selalu Ada menjadi tema yang diusung salah satu Korwil dari Viking Distrik Galuh tersebut pada anniversary tahun ini.

Menurut pengurus Viking Galuh Saraya, Rexy Alfarel, tema anniversary tahun ini memiliki makna cukup dalam. Kami Selalu Ada mencerminkan perjuangan Viking Galuh Saraya yang awalnya hanya terdiri dari enam orang, namun setelah melewati waktu selama sembilan tahun berkembang menjadi organisasi Bobotoh dengan anggota mencapai lebih dari 200 orang.

“Awal tetang terbentuknya Viking Galuh Saraya itu awalnya enam anggota dari Distrik Viking Galuh Ciamis, yakni Agung, Helmi, Ben, Kinkin, Imam dan Rizky—yang direkomendasikan agar membentuk Korwil Viking Galuh Saraya. Awal namanya sih Viking Galuh Track 05 dan diubah menjadi Sadananya Raya— disingkat menjadi Saraya—sampai saat ini,” tutur Rexy kepada Maung Bandung ID, Rabu (5/5/2021).

Simak Juga

Bobotoh Persib Jawara Salawasna Galang Dana Melalui Program ‘Ngamen Ceria’

The Bombs Tangerang, Tetap Setia Dukung Persib Meski Ada di “Jalur Gaza”

Pandemi Covid-19 memaksa Viking Galuh Saraya merayakan hari jadi ke-9 ini secara sederhana. Kendati demikian, kegiatan yang diadakan untuk memperingati anniversary diharapkan dapat mempererat ikatan persaudaraan sesama anggota.

“Kegiatan khusus untuk anniversary yang ke-9 kebetulan jatuh pada bulan suci Ramadhan. Kita akan bagi-bagi takjil dan syukuran sederhana bersama seluruh anggota agar terjalin silaturahmi yang erat dengan seluruh anggota,” ucap Rexy.

“Harapan kedepannya, Viking Galuh Saraya semakin kompak, semakin loyal ke Persib dan terus menjunjung solidaritas,” ujarnya menjelaskan harapan di hari jadi Viking Galuh Saraya.

Simak Juga

Bobotoh Aswaja Indonesia Kota Banjar Gelar Aksi Sosial

Viking Garut Bersinergi dengan Pemerintah Lewat Program Jabar Bergerak

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG