BOBOTOH MAUNG

Bobotoh Persib Jawara Salawasna Galang Dana Melalui Program ‘Ngamen Ceria’

bobotoh persib jawara salawasna maung bandung id
Bobotoh Persib Jawara Salawasna (BPJS) menggelar program Ngamen Ceria

MAUNG BANDUNG ID – Kelompok Bobotoh Persib Jawara Salawasna (BPJS) tengah mengadakan program Ngamen Ceria. Komunitas Bobotoh yang digagas Bunda Dewi tersebut berupaya menggalang dana yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa jelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Menurut Bunda Dewi program ini terselenggara berkat kerjasama dari Karang Taruna Tumaritis, Desa Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi acaranya sendiri berlangsung di jalan protokol yang menghadap pasar Batujajar selama bulan Ramadhan.

Simak Juga

Tampil Memukau, Mantan Striker Persib Duduki Puncak Top Skor Liga Ekuador

Persib Akan Pertahankan Mayoritas Pemain yang Ada

Alhamdulillah, ini menjadi kegiatan rutin kami di bulan Ramadhan. BPJS ikut berpartisipasi menjadi donatur dan bergabung bersama Karang Taruna turun ke jalan menggalang dana. Rencananya dana tersebut akan disalurkan kepada yang membutuhkan nanti sebelum Lebaran,” tutur Bunda Dewi kepada Maung Bandung ID, Rabu (5/5/2021).

Selain disibukkan dengan program sosial Ngamen Ceria, BPJS juga saat ini sedang mempersiapkan peresmian cabang organisasi di Bogor yang akan dibuka setelah Idul Fitri.

“Harapan kami semoga BPJS bisa menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh Bobotoh Persib dan yang pasti ingin segera nyetadion lagi,” ucapnya perihal harapan di tahun ini.

Simak Juga

Kondisi Cedera Wander Luiz dan Abdul Aziz, Sempat Buat Robert Khawatir

Tak Lakukan Mudik, Ini yang Akan Dilakukan Beckham Putra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG