MAUNG BANDUNG

Persib Akan Pertahankan Mayoritas Pemain yang Ada

persib maung bandung id
Piala Menpora 2021 jadi acuan Robert Alberts tentukan kerangka tim / Media Ofisial Persib

MAUNG BANDUNG ID – Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 memberikan banyak pelajaran bagi Persib Bandung. Sejumlah evaluasi pun telah dilakukan Robert Alberts berdasarkan hasil yang diperlihatkan anak-anak asuhnya di ajang tersebut.

Selain evaluasi teknis, ia bisa melihat gambaran kerangka tim untuk persiapan menuju kompetisi Liga 1 2021. Robert menegaskan tak akan banyak mengubah komposisi pemain, terkecuali pada celah yang ditinggalkan Farshad Noor.

Seperti diketahui, Persib baru saja memutuskan kerjasama dengan kapten Timnas Afgahnistan itu. Pengumuman tersebut hanya berselang satu hari setelah Pangeran Biru bertemu Persija Jakarta di final leg kedua Piala Menpora 2021, Minggu (25/4) malam WIB.

Farshad dinilai belum memenuhi ekspektasi Robert Alberts. Dengan latar belakang yang dimilikinya, Robert menilai gelandang jebolan akademi PSV Eindhoven itu seharusnya mampu menampilkan performa lebih impresif.

Simak Juga

Kondisi Cedera Wander Luiz dan Abdul Aziz, Sempat Buat Robert Khawatir

Tak Lakukan Mudik, Ini yang Akan Dilakukan Beckham Putra

“Sebagian besar pemain yang ada akan tetap kami pertahankan untuk terus bermain bersama. Sejauh ini saya pikir evaluasi sudah selesai,” tutur Robert.

Target utama Persib di Piala Menpora, menurut Robert, sudah tercapai. Maung Bandung berangkat ke Sleman dengan misi memberikan pengalaman bertanding kepada para pemain setelah satu tahun menepi dari lapangan. Pemain muda yang dibawa Persib pun turut diberi kesempatan mengasah menit bermain.

“Mereka juga sudah bermain di turnamen ini, termasuk pemain muda dan itu yang penting,” jelas Robert Alberts.

Sementara itu, saat ini aktivitas latihan tim Persib sendang diliburkan, rencananya Supardi Nasir cs akan memanggil kembali pemainnya setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya 22 Mei 2021 mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Simak Juga

Tampil Memukau, Mantan Striker Persib Duduki Puncak Top Skor Liga Ekuador

Dua Pemain Asing Ini Disebut Jadi Kandidat Terkuat Rekrutan Anyar Persib

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG