MAUNG BANDUNG

Follow Akun Instagram Persib, Pemain Asing Ini Akan Gantikan Farshad Noor?

farkhat musabekov persib maung bandung id
Farkhat Musabekov / prosports.kg

MAUNG BANDUNG ID – Rumor Fakrhat Musabekov akan bergabung dengan Maung Bandung kian menguat setelah dirinya mengikuti akun Instagram resmi Persib.

Selepas mendepak Farshad Noor pekan lalu, Persib Bandung langsung bergerak cepat berburu pilar asing Asia untuk mengisi slot yang ditinggalkan kapten Timnas Afghanistan itu. Meski belum mau membeberkan siapa sosok pemain yang tengah diincar, Robert Alberts memberikan beberapa petunjuk terkait calon rekrutan anyar Pangeran Biru.

Beberapa waktu lalu pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan jika pemain yang akan diboyong Maung Bandung berstatus punggawa tim nasional dan ranking FIFA negaranya berada di atas Indonesia.

“Kami sudah punya, kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya. Tapi peringkat FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami (Indonesia) dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga,” cetus Robert.

Namun, Robert Alberts membantah jika calon anak asuhnya itu berasal dari Jepang. “Saya rasa pemain dari Jepang tidak mau bermain di negara ini jika memang dia adalah pemain tim nasional,” tukas eks pelatih PSM Makassar itu.

Simak Juga

Viking Karawang Berbagi Santunan dengan Anak-anak Yatim/Piatu

Anniversary ke-9 Viking Galuh Saraya, ‘Kami Selalu Ada’

Menilik beberapa clue yang diungkapkan Robert Alberts di atas, pemain incaran yang dimaksud Persib mengarah pada Farkhat Musabekov, gelandang Timnas Kirgizstan, negara yang memiliki ranking 98 FIFA.

Menurut laman Trasnfermarkt, Farkhat Musabekov saat ini bermain untuk Dordoi Bishkek, klub kontestan kompetisi sepakbola kasta teratas Kirgiztan. Masih dari sumber yang sama, pemain 27 tahun itu tercatat mengoleksi 35 penampilan bersama Timnas Kirgiztan.

Rumor Farkhat Musabekov akan bergabung dengan Maung Bandung kian menguat setelah dirinya mengikuti akun Instagram resmi Persib. Tak hanya itu, ia juga turut mengikuti akun Instagram Liga 1 Indonesia dan akun agen terkenal Indonesia, Gabriel Budi.

Simak Juga

Persib Akan Pertahankan Mayoritas Pemain yang Ada

Tak Lakukan Mudik, Ini yang Akan Dilakukan Beckham Putra

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG