BOBOTOH MAUNG

Viking Karawang Membuka Donasi Untuk Palestina

viking karawang bobotoh persib maung bandung id
Viking Karawang salurkan donasi untuk masyarakat Palestina

MAUNG BANDUNG ID – Sebanyak 507 buah t-shirt telah terjual dan seluruh hasil penjualannya akan disalurkan kepada masyarakat Palestina.

Bumi Palestina kembali diguncang prahara dalam beberapa pekan terakhir. Agresi militer Zionis kepada kaum Muslim Palestina menjadi sorotan dunia. Kecaman terhadap arogansi Zionis terus dikumandangkan banyak negara.

Dukungan moral dan donasi untuk korban agresi militer Zionis tersebut terus mengalir, termasuk dari masyarakat Indonesia. Para Bobotoh pun turut bersimpati terhadap masyarakat Palestina. Salah satunya seperti yang ditunjukkan Viking Karawang.

Viking Karawang berupaya menggalang donasi melalui program penjualan merchandise yang seluruh hasil penjualannya akan disalurkan kepada masyarakat Palestina. Total telah terkumpul dana sebesar Rp 10.965.000 dari hasil penjualan 507 buah t-shirt.

Simak Juga

Robert Alberts Tanggapi Minimnya Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Ezra Walian Ingin Segera Bertandem dengan Geoffrey Castillion

“Tujuan kami membuka donasi ini karena kita tidak suka dengan adanya kekerasan atau penjajahan, terlebih lagi yang terjadi dengan saudara-saudara kita di Palestina. We See Humans But Not Humanity. Jadi hati kita tergerak dengan membuka donasi lewat pembuatan baju,” tutur Kevin selaku Bendahara Viking Karawang kepada Maung Bandung ID, Jumat (4/6/2021).

“Semoga saudara-saudara kita di Palestina diluaskan lagi tingkat kesabarannya dan tetap ingat janji Allah adalah pasti,” harapnya.

Simak Juga

Persib Masih Tunggu Regulasi Untuk Daftarkan Pemain

Persib Terus Berburu Pemain Asing Asia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG