BOBOTOH MAUNG

Perdana Menteri Viking Persib Club Luruskan Berita Simpang Siur Terkait Tuntutan Bobotoh

MAUNG BANDUNG IDPetinggi Viking Persib Club (VPC) meluruskan informasi yang beredar yang mencatut nama dan pernyataannya.

Rentetan hasil kurang memuaskan yang dialami Persib Bandung dalam empat laga terakhir di Liga 1 2021/22 menimbulkan kekecewaan untuk seluruh Bobotoh.

Hal tersebut sebuah hal wajar, mengingat setiap suporter menginginkan klub kebanggaannya meraih hasil yang positif dan optimal.

Atas dasar itulah, berbagai elemen Bobotoh tengah berembuk untuk memberikan masukan kepada manajemen Persib agar performa Maung Bandung kembali maksimal.

“Jadi mengenai poin tuntutan pun kami malam ini sedang berkumpul dan menampung semua aspirasi dari seluruh elemen suporter Persib untuk membahas apa yang akan disampaikan (kepada manajemen Persib) besok,” tutur petinggi Viking Persib Club (VPC), Yudi Baduy kepada Maung Bandung ID di Stadion Sidolig, Senin (4/10/2021) petang WIB.

Yudi membenarkan adanya rencana pertemuan perwakilan Bobotoh dengan manajemen Persib untuk duduk bersama membahas performa Supardi Nasir cs.

Namun, ia sangat menyayangkan atas pemberitaan yang beredar di sejumlah media yang mencatut pernyataan dirinya perihal pertemuan Bobotoh dengan pihak manajemen Persib.

“Terkait kesalahpahaman di headline (sejumlah media), maksud saya bukan seperti itu.
Maksud saya setelah aspirasi disampaikan, Persib melakukan perbaikan dan jelas apabila perbaikan sudah dilakukan, kami berharap performa Persib semakin baik dan kembali ke jalur juara,” tegas Yudi.

Sebelumnya, pada Senin (4/10) banyak beredar disinformasi yang mencatut nama dan pernyataan Yudi Baduy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in BOBOTOH MAUNG