MAUNG BANDUNG

Farshad Noor Berharap Bisa Jadi Starter di Laga Persib vs Persiraja

farshad noor persib maung bandung id
Farshad Noor (kiri) berlatih bersama Beckham Putra Nugraha (kanan) / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Kini pemain 26 tahun tersebut sedang berusaha untuk menyamai level kebugaran rekan-rekannya dan berharap bisa diberi kepercayaan tampil sebagai starter.

Kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor memulai debutnya bersama Persib Bandung pada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (28/3) malam WIB. Ia diturunkan oleh Robert Alberts pada menit ke-82 untuk menggantikan Dedi Kusnandar.

Farshad mengatakan momen tersebut sangat ia nantikan. Pemain yang memilih nomor punggung 5 itu pun berterima kasih kepada pelatih Persib Robert Alberts yang sudah memberikannya kepercayaan untuk tampil di laga kontra Persita.

“Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu,” kata Farshad seperti dikutip dari laman klub, Rabu (31/3/2021).

Simak Juga

Tampil Apik di Piala Menpora 2021, Bayu Fiqri Punya Potensi Besar di Persib

Robert Alberts Puas dengan Debut Ezra Walian dan Farshad Noor Saat Bungkam Persita

“Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu. Saya berjuang untuk mencapai kondisi itu setiap harinya,” tuturnya menambahkan.

Farshad dimainkan Robert sebagai pemain pengganti di laga kontra Persita karena eks pemain PSV Eindhoven itu baru bergabung dengan tim pada Jumat (26/3). Kini pemain 26 tahun tersebut sedang berusaha untuk menyamai level kebugaran rekan-rekannya dan berharap bisa diberi kepercayaan tampil sebagai starter di laga terakhir fase grup melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4) mendatang.

“Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, karena kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama,” tuturnya.

Simak Juga

Kalahkan Persita 3-1, Persib Puncaki Grup D Piala Menpora 2021

Layak Dicontoh, 3 Pemain Muda Persib Ini Selalu Bawa Alquran Setiap Bepergian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG