MAUNG BANDUNG

Kalahkan Persita 3-1, Persib Puncaki Grup D Piala Menpora 2021

esteban vizcarra persib persita piala menpora 2021 maung bandung id
Pemain naturalisasi Persib, Ezteban Vizcarra, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persita pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021, Senin (29/3/2021) / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Striker anyar Persib, Ezra Walian, membuat Pangeran Biru menjauh dari kejaran Persita pada menit ke-63.

Persib Bandung menggeser Bali United usai menang 3-1 atas Persita Tangerang dalam laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam WIB.

Maung Bandung mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan. Jumlah poin Persib sama dengan Bali United, akan tetapi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan unggul selisih gol.

Persib meraih puncak klasemen setelah meraih kemenangan pertama di Piala Menpora 2021 dengan menumbangkan Pendekar Cisadane. Gol-gol tim asuhan Robert Alberts dicetak pemain naturalisasi Esteban Vizcarra pada menit ke-16.

Simak Juga

Persib Akan Terapkan Rotasi Pemain Demi Hindari Resiko Cedera di Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021, Pelatih Persib: Orang-orang Harus Memahami Pengorbanan yang Kami Lakukan

Frets Butuan menggandakan keunggulan Persib di menit ke-36. Sebelum turun minum, Persita memperkecil kedudukan jadi 1-2 di babak pertama lewat penalti Chandra Waskito di menit ke-45+1. Striker anyar Persib, Ezra Walian, membuat Pangeran Biru menjauh dari kejaran Persita pada menit ke-63.

Bali United yang mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol dalam dua pertandingan menempati posisi kedua klasemen Grup D Piala Menpora 2021. Posisi ketiga diisi Persiraja Banda Aceh yang mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan, hasil kemenangan atas Persita di laga pertama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG