MAUNG NGORA

Layak Dicontoh, 3 Pemain Muda Persib Ini Selalu Bawa Alquran Setiap Bepergian

beckham putra maung bandung id
Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Nugraha melakukan gerebek ke kamar tiga pemain muda, Bayu Fikri, Syaiful dan Mario Jardel di sela-sela istirahat dalam menghadapi Piala Menpora 2021 / Youtube Persib

MAUNG BANDUNG ID – Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, melakukan gerebek ke kamar tiga pemain muda Pangeran Biru, yakni Bayu Fikri, Syaiful dan Mario Jardel.

Hal itu dilakukan Beckham Putra di sela-sela waktu istirahat selama berada di Sleman. Ketiga pemain muda Persib itu menempati kamar yang sama saat menginap di Sleman untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

Dalam kanal YouTube PERSIB, Sabtu (27/3/2021), Beckham Putera mendatangi kamar dengan nomor 857. Tanpa basa-basi dirinya mengetuk pintu dan langsung dibukakan oleh Bayu Fikri.

Bekcham Putra lantas menyapa ketiganya yang terlihat begitu akrab karena sama-sama seumuran. Pertama, Beckham Putra menginterogasi Bayu Fikri yang merupakan pemain yang baru promosi ke tim senior Persib pada musim 2020.

Saat ditanya perasaannya membela Persib dan harapan untuk tim, Bayu Fikri mengaku bangga dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

Menurut Bayu Fikri, Persib merupakan tim profesional pertama yang dibelanya. “Senang, bangga. Baru pertama,” ujar Bayu Fikri.

“Harapannya bisa membawa Persib Bandung lebih baik dan mendapatkan menit bermain,” lanjutnya.

Beckham lantas mengulik barang-barang yang tidak pernah ketinggalan dibawa oleh Bayu Fikri ketika Persib bermain di luar kota.

“Alquran paling penting, kalau habis Magrib ngaji,” kata Bayu Fikri sambil menunjukkan Alquran kecilnya.

Hal itu membuat Beckham merasa kagum dengan Bayu Fikri. Adik kandung dari Gian Zola itu berharap apa yang dilakukan Bayu bisa menjadi teladan untuk pemain Persib lainnya maupun para Bobotoh.

“Bagus juga ini, rohaninya bagus dan patut dicontoh untuk Bobotoh,” kata Beckham Putra.

Simak Juga

Kondisi Farshad Noor Ikuti Latihan Perdana Bersama Persib

Hadapi Persita, Winger Persib Dalam Kondisi Siap Tempur

Setelah Bayu Fikri, Beckham Putra beralih ke Syaiful dengan menanyakan beberapa pertanyaan yang hampir sama.

“Harapan Ipul kedepannya semoga jauh lebih baik dari sebelumnya dan bisa menampilkan yang terbaik buat Persib,” ujar Syaiful atau yang kerap disapa Ipul.

“Kondisi sekarang sudah jauh membaik, sudah lebih enakan. Semoga aja cepat pulih,” imbuhnya.

Tidak kalah dari Bayu Fikri, Syauful juga selalu membawa peralatan salat ketika Persib melakukan tur. “Baju yang terpenting, sarung buat salat, sama sepatu aja sudah buat latihan,” sebut Ipul.

Terakhir, Beckham Putra menuju Mario Jardel yang posisi kamar tidurnya berada di paling ujung. Mario Jardel berharap bisa membawa nama baik Persib Bandung dan memenangi setiap pertandingannya.

“Harapannya semoga Jardel bisa nunjukin yang terbaik buat tim Persib dan memberikan hasil maksimal,” ucap Mario Jardel.

Terkait barang-barang yang dibawa Mario Jardel selama berada di luar Bandung adalah Alquran, peralatan salat, hingga buku zikir.

“Yang terpenting Alquran dan alat-alat salat, buku zikir, panduan salat, panduan wudhu,” katanya.

Khusus untuk pertandingan melawan Persita pada laga kedua Piala Menpora 2021 dari grup D, Mario Jardel mengaku siap jika diberikan kesempatan oleh pelatih Robert Alberts.

“Kondisi bagus, Insya Allah siap (lawan Persita),” pungkasnya.

Simak Juga

Persib Akan Terapkan Rotasi Pemain Demi Hindari Resiko Cedera di Piala Menpora 2021

Identik dengan Angka 17, Ini Alasan Ferdinand Sinaga Pilih Nomor Punggung 6

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG NGORA