MAUNG BANDUNG

Hadapi Persita, Winger Persib Dalam Kondisi Siap Tempur

febri hariyadi persib maung bandung id
Winger Persib, Febri Hariyadi, jelang laga versus PSS Sleman (15/3/2020) © Maung Bandung ID / Diki Purnama

MAUNG BANDUNG ID – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku dalam kondisi baik jelang laga kontra Persita Tangerang pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Menurut Febri Hariyadi jadwal laga yang tidak terlalu ketat memberikan kesempatan kepada pemain untuk beristirahat dan mempersiapkan diri menjelang laga berikutnya.

“Tentunya lebih baik dari sebelumnya, karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap,” ujar Febri Hariyadi, Sabtu (27/03/21).

Karena itu, pemain bernomor punggung 13 ini mengaku siap untuk bertarung kembali membela Persib pada laga melawan Persita Tangerang. “Sangat siap, untuk menghadapi Persita,” tegas Febri Hariyadi.

Simak Juga

Persib Akan Terapkan Rotasi Pemain Demi Hindari Resiko Cedera di Piala Menpora 2021

Kabar Baik untuk Bobotoh, Jebolan PSV Eindhoven Sudah Gabung Tim Persib di Sleman

Bagi Persib, laga melawan Persita Tangerang ini menjadi kesempatan untuk meraih poin penuh guna memperbesar kemungkinan lolos ke babak berikutnya setelah pada laga pertama Persib hanya berbagi angka sama 1-1 saat kontra Bali United, pada Rabu (24/3) lalu.

Sementara itu, Persib juga mendapat amunisi baru menjelang laga melawan Persita dengan kedatangan gelandang asing asal Afghanistan, Farshad Noor.

Pemain berusia 26 tahun ini, sudah bergabung bersama Persib pada Jumat (26/03/21) kemarin setelah menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Gelandang jebolan PSV Eindhoven ini juga sudah mengikuti sesi latihan skuat Maung Bandung di Sleman, pada Sabtu (27/03).

Bergabungnya Farshad Noor bersama Persib untuk menggantikan slot pemain asia pasca mundurnya gelandang asal Filipina, Omid Nazari.

Simak Juga

Ezra Walian dan Wander Luiz Jalani Vaksinasi Covid-19 di Sleman

Piala Menpora 2021, Pelatih Persib: Orang-orang Harus Memahami Pengorbanan yang Kami Lakukan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG