MAUNG BANDUNG

Tak Kelelahan Usai Bela Timnas, Klok Siap Tampil Beringas di Tanah Borneo

Marc Klok berduel dengan pemain Persita pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023-24 di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Klok mengaku lebih bugar karena punya waktu istirahat. Sebab, pada pertandingan kedua Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam, Klok tak tampil.

Meski baru kembali dari Timnas Indonesia, Marc Klok menyatakan siap tampil 100 persen saat Persib menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023-24 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (2/10).

Seperti diketahui, sebelum melawat ke Samarinda, Klok baru pulang memperkuat tim nasional bersama Rachmat Irianto, Edo Febriansah (Indonesia) dan Daisuke Sato (Filipina) di jeda internasional.

Baca Juga

David da Silva: Trofi Ini Tidak Hanya Untuk Saya Sendiri

Bertandang ke Segiri, Luizinho Passos Tuntut Persib Bisa Clean Sheet

“Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya untuk bermain. Saya siap sekali bermain untuk pertandingan besok,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Klok mengaku lebih bugar karena punya waktu istirahat. Sebab, pada pertandingan kedua Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam, Klok tak tampil.

“Pertandingan terakhir saya tidak main bersama timnas jadi lebih segar. Saya siap untuk kemenangan di sana (Borneo),” ucapnya.

Ia mengakui, tidak mudah untuk meraih hasil maksimal di Samarinda. Selain pemuncak klasemen sementara, lawannya sarat dengan materi pemain berpengalaman.

“Lawan Borneo tidak mudah, karena semua tahu Borneo tim kuat, tapi kami ke sana tidak ingin kalah,” tegas Klok.

Baca Juga

Striker Brasil Isyaratkan Ini Jadi Kunci Maung Bandung Bisa Curi 3 Poin di Kandang Pesut Etam

Persib Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Timnas Ini Saat Duel Kontra Borneo FC

More in MAUNG BANDUNG