MAUNG BANDUNG

Striker Brasil Isyaratkan Ini Jadi Kunci Maung Bandung Bisa Curi 3 Poin di Kandang Pesut Etam

Para pemain Persib merayakan gol David da Silva ke gawang Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Berstatus tim tamu saat bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara, David da Silva cs tetap punya motivasi besar untuk meraih tiga poin.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-24. Berstatus tim tamu, Persib akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Adapun pertandingan Borneo FC kontra Persib akan dijadwalkan pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.

Saat ini Persib berada di peringkat 3 Liga 1 2023/24. Maung Bandung mengoleksi 27 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Borneo FC menjadi pemuncak Klasemen Liga 1 dengan koleksi 31 poin.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Persib menghadapi pemuncak Klasemen Liga 1 ini.

Saat ini bintang Persib, David da Silva, memastikan bahwa timnya siap menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan tim pelatih. Tak hanya itu, striker asal Brasil tersebut juga menyiapkan mental bermain yang kuat untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara itu.

Baca Juga

Bertandang ke Segiri, Luizinho Passos Tuntut Persib Bisa Clean Sheet

Persib Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Timnas Ini Saat Duel Kontra Borneo FC

“Kami akan fokus dan 100 persen menghadapinya. Mempersiapkan mental sangat penting untuk laga besar ini,” ujar David da Silva.

Menurut David, seluruh pemain harus fokus karena Borneo FC merupakan tim kuat dan salah satu kandidat juara musim ini. Pemain yang telah mengemas 10 gol di musim ini itu pun mengatakan Pesut Etam akan sulit ditaklukkan. Terlebih, Borneo FC akan tampil di hadapan publik sendiri.

“Menghadapi mereka (Borneo FC) di kandangnya, tentu selalu sulit untuk meraih 3 poin,” kata pemain kelahiran Sao Paulo itu.

Kendati demikian, ia memastikan Persib tetap punya motivasi besar untuk meraih tiga poin. David pun berambisi untuk terus menjaga tren positif yang sedang dimiliki skuad Pangeran Biru.

“Jadi kami harus bersatu dan fokus untuk menjadikan pertandingan besar,” tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Baca Juga

Skuad On Fire, Persib Tatap Duel Kontra Borneo FC

Bojan Hodak Apresiasi Semangat Juang Skuad Maung Bandung Berebut Tempat Utama

More in MAUNG BANDUNG