MAUNG BANDUNG

Skuad On Fire, Persib Tatap Duel Kontra Borneo FC

Marc Klok menjadi salah satu pemain yang akan kembali memperkuat Persib usai penuhi panggilan Timnas Indonesia © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Bojan Hodak semringah semua pemain menunjukan kesiapan untuk tampil sebagai starter pada laga melawan Borneo FC.

Persib Bandung bakal bertandang ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Semarina, Sabtu (21/10/2023).

Bojan Hodak melihat ketatnya persaingan antarpemain Persib Bandung pada saat latihan, termasuk di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023.

“Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven,” kata Bojan.

Menurut Bojan, situasi ini cukup bagus untuk kesiapan tim secara keseluruhan.

“Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi,” lanjutnya.

Bojan Hodak Apresiasi Semangat Juang Skuad Maung Bandung Berebut Tempat Utama

Untuk Kesekian Kalinya Persib Kembali Didenda Akibat Ulah Oknum Bobotoh

Bojan mengakui, ia mempersiapkan semua pemain untuk selalu siap tampil. Sebab dalam pertandingan tidak ada yang tahu kondisi pemain.

“Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya,” ucapnya.

Para punggawa Pangeran Biru hampir seluruhnya dalam kondisi baik menjelang laga melawan Borneo FC. Kecuali beberapa pemain yang cedera seperti Febri Hariyadi, Reky Rahayu, dan Zalnando, namun takkan terlalu merisaukan Bojan Hodak.

Selain itu, Persib bakal kedatangan empat pemain yang membela timnas negaranya masing-masing. Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yang memperkuat Timnas Indonesia melawa Brunei akan kembali bersama tim. Begitu juga Daisuke Sato yang membela Timnas Filipina di FIFA Matchday di Bahrain.

Baca Juga

November Jadi Batas Waktu Pembuktian Tyronne del Pino Jika Tak Mau Didepak Persib

More in MAUNG BANDUNG