MAUNG BANDUNG

Bojan Hodak Apresiasi Semangat Juang Skuad Maung Bandung Berebut Tempat Utama

Pelatih Persib, Bojan Hodak, ketika mendampingi anak-anak asuhnya di laga Persib vs Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Bojan Hodak mengaku, selama ini menggunakan 18 hingga 19 pemain untuk menjaga stabilitas tim. Kedalaman skuad pun menjadi senjata untuk menjaga konsistensi Persib di Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak membuat Persib Bandung belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga 1 2023/2024. Para pemain termotivasi untuk berebut tempat di posisi utama di tengah tren positif Maung Bandung.

Sekadar diketahui, Bojan Hodak kerap jor-joran dalam pergantian pemain saat babak kedua. Pelatih asal Kroasia itu kerap mengganti lima pemainnya pada babak kedua. Alasannya, agar tim tetap stabil.

Pada pekan ke-16 Liga 1 2023/2024, Persib bakal melakoni laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023). Persib pun tengah mematangkan persiapan melawan Borneo.

Baca Juga

Untuk Kesekian Kalinya Persib Kembali Didenda Akibat Ulah Oknum Bobotoh

November Jadi Batas Waktu Pembuktian Tyronne del Pino Jika Tak Mau Didepak Persib

Menurut Bojan Hodak, para pemain menunjukkan motivasi tinggi untuk berebut tempat utama. Bojan Hodak mengapresiasi semangat pemain saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (17/10/2023).

“Mereka dalam kondisi yang bagus, mereka terlihat begitu tajam, dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven. Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengaku, selama ini menggunakan 18 hingga 19 pemain untuk menjaga stabilitas tim. Kedalaman skuad pun menjadi senjata untuk menjaga konsistensi Persib di Liga 1 2023/2024.

“Pada dasarnya saya menggunakan 18 hingga 19 pemain, dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya,” ucap Bojan Hodak.

More in MAUNG BANDUNG