MAUNG BANDUNG

David da Silva Cs Dapat Libur Tiga Hari

Skuad Persib saat menghadapi Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Setelah jeda internasional untuk FIFA Matchday, Persib akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, 21 Oktober 2023 mendatang.

Setelah menang 3-2 atas Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (7/10/2023), seluruh pemain Persib Bandung mendapat libur selama tiga hari.

Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya mengatakan, pemain diharapkan bisa memaksimalkan waktu libur tiga hari dengan istirahat sambil berkumpul bersama keluarganya.

“Seperti yang coach (Bojan Hodak) sampaikan, pemain diliburkan tiga hari dan tidak ada program latihan individu yang ditugaskan kepada pemain. Istirahat total,” kata Yaya dikutip dari laman resmi klub, Senin (9/10/2023).

Baca Juga

Pemain Incaran Shin Tae-yong Terancam Tak Bisa Dinaturalisasi, Ini Penyebabnya

Absen Lawan Persebaya, Daisuke Sato Sudah Tinggalkan Persib

Setelah jeda internasional untuk FIFA Matchday, Persib akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, 21 Oktober 2023 mendatang.

Saat ini Persib berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 27 poin. Dari 15 kali pertandingan yang sudah dilakoni, Maung Bandung meraih kemenangan tujuh kali, kalah dua kali, dan seri dua kali.

Sementara, peringkat satu masih diduduki Borneo dengan 31 poin. Dari 15 kali laga yang sudah dimainkan, Borneo meraih kemenangan sembilan kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali.

Madura United berada di peringkat dua dengan raihan 30 poin. Tim berjuluk Laskar Karapan Sapi menang sembilan kali, seri tiga kali, dan kalah tiga kali dari 15 pertadingan yang sudah dijalani.

Baca Juga

Tidak Away ke Surabaya Demi Persib, HSGI dan Bobotoh Garut Gelar Nobar

Apa Kata Ciro Alves Usai Cetak Gol Cepat ke Gawang Persebaya?

More in MAUNG BANDUNG