MAUNG BANDUNG

Kontrak David da Silva Habis, Pelatih Persib Masih Lihat Situasi

Selebrasi gol David da Silva usai jebol jala Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – David da Silva sudah mencetak 10 gol dari 13 laga yang sudah dimainkan musim ini. Ia hanya selisih satu gol dari pemimpin top skor sementara Liga 1, yakni pemain Arema FC Gustavo Almeida yang memiliki 11 gol.

Nama David da Silva termasuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang bakal habis masa kontraknya. Sebelumnya, David da Silva sempat diisukan akan balikan pada Persebaya Surabaya.

Terkait ini, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak buka suara soal pemain yang kontraknya habis. Meski jendela transfer paruh musim belum buka, namun ada klub sudah melakukan pergerakan.

Sebut saja, Borneo FC yang mendapatkan jasa mantan pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. Jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 akan dibuka pada 1-28 November 2023.

Persib pun mulai ancang-ancang dengan skuadnya. Bojan Hodak memberikan tanggapan soal jendela transfer ini. Bojak Hodak akan melakukan pergerakan setelah Persib menyelesaikan putaran pertama.

Di putaran pertama, Persib menyisakan dua laga melawan Borneo FC dan PSS Sleman. Ia mengungkapkan ada tawaran dari klub lain untuk beberapa pemain Persib.

“Kami akan memutuskannya setelah dua pertandingan lagi. Tapi memang ada permintaan untuk beberapa pemain,” kata Bojan Hodak.

Baca Juga

Bawa Persib Menang Dramatis Lawan Persebaya, Marc Klok Siap Terbangkan Juga Garuda

STY Target Banjir Gol di Timnas Indonesia vs Brunei

Lebih lanjut pelatih asal Kroasia memberikan keterangan bahwa beberapa pemain juga akan habis masa kontraknya.

“Selain itu, kita juga akan melihat karena ada dua sampai tiga pemain yang kontraknya habis. Jadi kita akan lihat bagaimana nanti,” ujarnya.

Melansir dari Transfermarkt, kontrak penyerang Persib David da Silva akan habis pada 30 Desember 2023. David da Silva adalah pemain yang menjadi salah satu tumpuan Persib di lini depan.

Penyerang asal Brasil itu bahkan sudah mencetak 10 gol dari 13 laga yang sudah dimainkan. Ia hanya selisih satu gol dari pemimpin top skor sementara Liga 1, yakni pemain Arema FC Gustavo Almeida yang memiliki 11 gol.

Lalu masa peminjaman Levy Madinda dari Johor Darul Takzim pun akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Levy Madinda sejauh ini sudah tampil 10 laga dengan 702 menit bermain bersama Persib. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah mencetak satu gol.

Baca Juga

David da Silva Cs Dapat Libur Tiga Hari

Tidak Away ke Surabaya Demi Persib, HSGI dan Bobotoh Garut Gelar Nobar

More in MAUNG BANDUNG