MAUNG BANDUNG

Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Pekan Ini

Tyronne Del Pinno / Instagram/@tyronne11

MAUNG BANDUNG ID – Kabar baik menyelimuti Bobotoh dimana Persib dipastikan akan kedatangan satu pemain asing pada pekan ini.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Bojan Hodak dimana Tyronne Del Pino akan kembali bergabung latihan bersama Pangeran Biru dalam waktu dekat.

“Dia (Tyronne) akan kembali pekan ini dan melakukan evaluasi terhadapnya,” ujar Bojan Hodak.

Diketahui sebelumnya, Tyronne Del Pino menjalani pemulihan cedera di negaranya yaitu Spanyol. Meski begitu, Bojan Hodak mengatakan masih akan meninjau kondisi dari gelandang asal Spanyol tersebut.

Mengingat, cedera yang di alami Tyronne dinilai cukup berat. Sehingga pelatih asal Kroasia ini menilai jika Del Pino belum siap untuk kembali tampil bersama Persib.

Baca Juga

Kontrak David da Silva Habis, Pelatih Persib Masih Lihat Situasi

Bawa Persib Menang Dramatis Lawan Persebaya, Marc Klok Siap Terbangkan Juga Garuda

“Dia mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini. Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain. Berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini,” lanjut Hodak.

Tyronne Del Pino memang merupakan pemain yang baru didatangkan Persib pada musim 2023-2024 ini. Bersama Persib, Mantan pemain Las Palmas ini baru tampil satu kali yaitu pada pekan pertama BRI Liga 1 2023-2024 saat melawan Madura United.

Ia harus menepi dengan waktu yang lama akibat cedera tendon achilles atau robek pada serat kecil tendon.

Baca Juga

STY Target Banjir Gol di Timnas Indonesia vs Brunei

David da Silva Cs Dapat Libur Tiga Hari

More in MAUNG BANDUNG