MAUNG BANDUNG

Apa Kata Ciro Alves Usai Cetak Gol Cepat ke Gawang Persebaya?

Aksi Ciro Alves saat Persib menghadapi Persita di Stadion GBLA, Ahad (1/10/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Ciro Alves mengomentari gol cepat yang dibuatnya ke gawang Persebaya. Gol itu tercipta lewat tendangan kaki kanan mendatar.

Persib Bandung tampil luar biasa ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 2023-24 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/10).

Dalam pertandingan itu, Persib berhasil membungkam tim tuan rumah dengan skor 3-2. Padahal, Maung Bandung sempat tertinggal 1-2 di babak pertama.

Dua gol Persebaya itu diborong oleh Bruno Moreira pada menit ke-7 dan 29 melalui titik putih. Satu gol Persib di babak pertama tercipta via Ciro Alves saat laga baru berjalan tiga menit.

Pada babak kedua, Persib berhasil comeback. Maung Bandung sukses membalikan keadaan lewat gol David da Silva menit ke-52 dan 70.

Tandem David da Silva di lini depan Persib, Ciro Alves, menilai Persib tampil sangat impresif di pertandingan ini.

Baca Juga

Menang Dramatis Atas Persebaya, Begini Kata Bojan Hodak

Lini Depan Persib Gacor, Goran Paulic Masih Pelajari Sepakbola Indonesia

“Mereka (Persebaya) bisa unggul di babak pertama, tapi kami pada babak kedua bermain luar biasa. Jadi, selamat kepada pemain dan pelatih atas kemenangan ini,” ujar Ciro Alves saat sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil ini mengomentari gol cepat yang dibuatnya ke gawang Persebaya. Gol itu tercipta lewat tendangan kaki kanan mendatar.

“Mencetak gol cepat bagus untuk meningkatkan mental tim, tapi setelah itu Persebaya mencetak dua gol, tapi saya senang karena tim meraih kemenangan,” imbuh Ciro Alves.

Tambahan tiga poin dari markas Persebaya membuat Persib kini memiliki 27 angka. Maung Bandung pun menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Pada laga berikutnya skuat asuhan Bojan Hodak akan bertandang ke markas Borneo FC. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/10).

Baca Juga

Sosok Bobotoh Lawas Ini Akui Nonton Persib di Stadion Sekarang Jauh Lebih Nyaman dan Aman

Marc Klok Cs Dipanggil Timnas, Goran Paulic Bangga

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG