MAUNG BANDUNG

Marc Klok Cs Dipanggil Timnas, Goran Paulic Bangga

Marc Klok dan dua pemain Persib lainnya kembali dipanggil Timnas Indonesia © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Persib Bandung jadi yang terdepan pada skuad Timnas Indonesia kali ini. Ada tiga pemain yang memperkuat skuad Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dalam waktu dekat bakal menantang Brunei Darussalam pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Putaran pertama sendiri bakal dilaksanakan dalam dua pertandingan.

Dua pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada 12 dan 17 Oktober 2023. Pada ajang tersebut, Persib Bandung mengirim Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Ketiganya kemungkinan bakal tetap tampil saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Laga Persebaya vs Persib sendiri bakal digelar pada 7 Oktober 2023. Baru pada 9 Oktober, ketiga pemain tersebut sampai ke Jakarta.

Ketiganya bakal langsung menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior. Tentu, ketiganya bakal meninggalkan skuad Persib Bandung sementara waktu.

Meski begitu, Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengaku tak mempermasalahnya. Goran Paulic pun merasa bangga anak asuhnya dipanggil ke skuad Timnas Indonesia. Apalagi Persib Bandung menjadi penyumbang terbesar ke skuad Timnas Indonesia pada ajang bulan ini.

Baca Juga

Umuh Muchtar Bocorkan Nasib Achmad Jufriyanto di Persib

Bojan Hodak Sebut Kesuksesan Klub Asal Levy Madinda di Malaysia Karena Uang

Menurut Goran Paulic, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah telah mewakili nama baik Persib di kancah nasional dan patut diapresiasi.

“Tentunya bagus, siapapun yang dipanggil timnas tentu mereka ada di level yang tertinggi. Lebih banyak pemain yang dipanggil tentu membuat tim berada di level lebih tinggi,” ujar Goran Paulic.

Setelah lawan Persebaya, skuad Persib bakal libur dua pekan karena jeda internasional. Setelah itu, skuad Persib Bandung bakal kembali tancap gas saat menantang Borneo FC pada 21 Oktober 2023.

Persib Bandung jadi yang terdepan pada skuad Timnas Indonesia kali ini. Ada tiga pemain yang memperkuat skuad Timnas Indonesia.

Sementara itu, ada sembilan nama pemain Timnas Indonesia yang saat ini berkarier ke luar negeri. Lebih lanjut, Persikabo 1973, Dewa United dan Persija kompak mengirimkan dua wakil. Dari Persikabo 1973 ada Dimas Drajad dan Syahrul Trisna.

Baca Juga

Persib Tembus 3 Besar Klasemen Sementara, Umuh Guyur Bonus!

Goran Paulic Terkesima dengan Antusiasme Bobotoh

More in MAUNG BANDUNG