MAUNG NASIONAL

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Berharap Gelaran Liga 2 2022 Berlangsung Lancar

persikab iwan bule maung bandung id
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, hadir saksikan laga perdana Liga 2 2022 antara Persikab vs PSIM Yogyakarta di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (28/8/2022) © Maung Bandung ID / Zeze Ival

MAUNG BANDUNG ID – Iwan Bule mengaku bangga pertandingan perdana Liga 2 2022 bisa berlangsung stadion pujaan warga Kabupaten Bandung.

Ajang Liga 2 2022 sudah resmi bergulir mulai Minggu (28/8/2022). Terdapat tiga pertandingan pada pekan perdana Liga 2 2022 yang bermain. Diantaranya duel Persikab Bandung kontra PSIM Yogyakarta.

Laga antara Laskar Dalem Bandung versus Laskar Mataram Naga sekaligus menandai dimulainya Liga 2 2022. Pada duel yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat tersebut, Persikab Bandung harus puas berbagi angka dengan PSIM Yogyakarta dengan skor 1-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persikab sempat tertinggal terlebih dahulu setelah pemain PSIM, Aditya Putra Dewa, mencetak gol di menit ke-24. Skuad asuhan Stefan Rullin Keeltjes akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Malik Prayitno empat menit sebelum turun minum.

Pada laga pembuka Liga 2 2022 tersebut hadir pula Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Putra asli Jawa Barat itu pun mengaku bangga pertandingan perdana Liga 2 2022 bisa berlangsung stadion pujaan warga Kabupaten Bandung.

Baca Juga

Hanya Butuh 3 Hari Luis Milla Terima Tawaran Persib, Kok Bisa?

Ingin Terapkan Tiki-Taka di Persib, Luis Milla Kesulitan Hal Ini

“Tentunya kebanggaan kick off pertama di Jalak Harupat dan ada pertandingan. Mudah-mudahan pertandingan kedua tim mempersembahkan permainan baik dan bagus,” tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, Minggu (28/8/2022).

Liga 2 musim ini dijadwalkan berakhir pada bulan Maret 2023 mendatang. Tiga tim terbaik di Liga 2 akan secara otomatis promosi ke Liga 1 musim berikutnya.

“Kompetisi Liga 2 akan berakhir Maret tahun depan ya, sehingga pertandingan akan cukup menarik. Formatnya normal home dan away, jadi beberapa kali Persikab main di sini dan tandang,” terang Mochamad Iriawan.

“Mari doakan bersama-sama agar perhelatan (Liga 2) lancar, sukses dan pertandingan berkualitas,” pungkasnya.

Baca Juga

Luis Milla Ungkap Alasan Bersedia Latih Persib

Ini Bocoran Gaji Luis Milla di Persib

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NASIONAL