MAUNG BANDUNG

Robert Alberts Waspadai Hal Ini dari Bali United

persib robert alberts maung bandung id
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

MAUNG BANDUNG ID – Robert Alberts memastikan Pangeran Biru tetap siap menghadapi rival terkuatnya itu. Apalagi, Persib akan tampil di hadapan Bobotoh.

Jelang laga Persib Bandung versus Bali United di Piala Presiden 2022, pelatih Maung Bandung, Robert Alberts was-was dengan kekuatan lawannya. Menurutnya, pasukan Serdadu Tridatu memiliki kedalaman skuad yang sangat baik.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung bakal bersua Bali United di Piala Presiden 2022. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Ahad 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Sebelum laga tersebut, Robert Alberts menilai Bali United sebagai tim yang mewakili Indonesia di AFC Cup musim depan, memiliki persiapan yang baik. Mereka cukup serius memebenahi kedalaman skuadnya untuk musim depan. Termasuk untuk menghadapi Piala Presiden 2022.

“Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka punya waktu persiapan lebih panjang,” papar Robert Alberts, dilansir dari laman resmi Persib, Sabtu (11/6/2022).

Terlebih, pasukan Serdadu Tridatu itu tidak memiliki banyak perombakan pada tubuh skuad intinya. Sehingga, Robert menganggap Bali United saat ini semakin kuat.

“Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi anda tahu, Bali sudah semakin kuat,” kata pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga

Tanpa 6 Pemain Persib Siap Ladeni Perlawanan Bali United

Persib Resmi Rekrut Daisuke Sato, Teka-teki Pemain Asia Terjawab

Meski begitu, Robert Alberts memastikan Pangeran Biru tetap siap menghadapi rival terkuatnya itu. Apalagi, Persib akan tampil di hadapan Bobotoh.

“Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar Bobotoh,” ucap Robert.

Selain itu, energi lainnya yang membuat Robert cukup optimis menatap laga kontra Bali United adalah semangat pemainnya. Anak asuhnya selalu menunjukan permainan terbaik di hadapan Bobotoh.

“Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final,” cuap Robert Alberts.

Persib Bandung tergabung ke dalam Grup C Piala Presiden 2022. Mereka satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya. Kota Bandung dipercaya menjadi tuan rumah untuk grup ini.

Baca Juga

Persib Gaet Sponsor Anyar Kelas Dunia, Samai FC Barcelona dan AC Milan

Persib Harus Kehilangan Teja Paku Alam di Piala Presiden 2022

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG BANDUNG