MAUNG BANDUNG

Persib Masih Nantikan Kedatangan Eks PSV Eindhoven di Sleman

farshad noor persib psv eindhoven maung bandung id
Rekrutan anyar Persib, Farshad Noor, saat berseragam PSV Eindhoven / ad.nl

MAUNG BANDUNG ID – Robert Alberts sebelumnya memang telah memasukkan Farshad Noor ke dalam susunan skuat yang dibawa Persib untuk melakoni fase penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Rekrutan anyar Persib Bandung, Farshad Noor, belum terlihat dalam susunan skuat Persib saat bermain imbang 1-1 kontra Bali United pada laga perdana Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3) malam WIB. Gelandang yang diproyeksikan mengisi celah yang ditinggalkan Omid Nazari tersebut masih berada di Jakarta untuk menjalani karantina mandiri.

Namun juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts, memastikan karantina mandiri yang dilakukan Farshad Noor selama lima hari telah rampung. Pemain 26 tahun itu rencananya akan segera menyusul ke Sleman.

Kendati begitu Farshad Noor masih harus mengikuti tes PCR terlebih dahulu. Kapten Timnas Afghanistan tersebut akan langsung mencari penerbangan menuju Yogyakarta pada Kamis (25/3) malam apabila hasil tes PCR yang dilakukannya dinyatakan negatif,

Robert memperkirakan punggawa anyar Pangeran Biru tersebut baru akan tiba di Sleman, Jumat (26/3) nanti, mengingat tak mudah mencari jadwal penerbangan dalam waktu singkat.

Simak Juga

Video Chant Rasis di Laga Persib Bandung vs Bali United yang Diunggah Fans Persija Ternyata Hoax

Made Wirawan: Kami Akan Segera Evaluasi!

“Kami masih menunggu hasil dari tes PCR dia. Jika hasilnya bagus, kami harus melihat ketersediaan jadwal penerbangan malam ini jika dia boleh pergi dari hotel hari ini,” papar Robert Alberts kepada wartawan, Kamis (25/03/21).

“Atau besok, jika dia baru dibolehkan pergi dari hotel besok. Jadi malam ini atau besok dia bergabung dengan kami, tapi saya rasa besok menurut logika, karena dia tidak bisa meninggalkan hotel tanpa tes PCR dan setelah itu sudah terlambat untuk mencari penerbangan hari ini menuju Yogya,” lanjutnya.

Robert Alberts sebelumnya memang telah memasukkan Farshad Noor ke dalam susunan skuat yang dibawa Persib untuk melakoni fase penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Pelatih berpaspor Belanda itu meyakini kualitas yang dimiliki Farshad Noor.

Sebelum bergabung dengan Persib, Farshad Noor menghabiskan tiga musim terakhirnya di Liga Siprus bersama Nea Salamis dan AFC Eskilstuna. Ia juga sempat mencicipi kasta tertinggi kompetisi sepakbola Belanda bersama PSV Eindhoven.

Simak Juga

Cuma Dapat 1 Poin Lawan Bali United, Robert Tak Lihat Hasil Akhir

Ditahan Imbang Bali United, Ini Jadwal Selanjutnya Persib di Piala Menpora 2021

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG