MAUNG BANDUNG

Cuma Dapat 1 Poin Lawan Bali United, Robert Tak Lihat Hasil Akhir

persib bali united robert alberts piala menpora maung bandung id
Robert Alberts / persib.co.id

MAUNG BANDUNG ID – Menurutnya, proses adaptasi para pemain di atas lapangan jauh lebih penting. Secara keseluruhan Robert mengapresiasi kinerja seluruh skuat Maung Bandung di pertandingan ini.

Laga perdana Persib Bandung di Piala Menpora 2021 kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/1) malam WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan ini skuat asuhan Robert Alberts harus menunggu hingga menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan.

Bali United membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-52 melalui William Pacheco, sebelum Serdadu Tridatu terpaksa tampil hanya dengan 10 orang pemain usai I Made Andhika diganjar kartu merah menit ke-56. Situasi ini gagal dimanfaatkan Persib untuk meraih poin penuh setelah Maung Bandung hanya mampu menyarangkan satu gol via Frets Butuan dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Bagi Robert Alberts hasil yang didapat anak-anak asuhnya di laga kali ini bisa dikatakan maksimal, mengingat Febri Hariyadi cs tak kunjung turun dalam pertandingan resmi selama satu tahun terakhir.

Simak Juga

Ditahan Imbang Bali United, Ini Jadwal Selanjutnya Persib di Piala Menpora 2021

Kapolda Jabar Minta Bobotoh Tak ke Sleman Dukung Persib

“Saya pikir untuk pertandingan setelah dua pekan kami berlatih para pemain kami melakukan hal yang bagus setelah satu tahun tidak bermain. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil imbang, dalam waktu 90 menit kami mendapat banyak peluang bagus,” ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual usai laga, Rabu (24/3/2021).

Juru taktik berpaspor Belanda tersebut belum mau ambil pusing dengan hasil akhir laga. Menurutnya, proses adaptasi para pemain di atas lapangan jauh lebih penting. Secara keseluruhan Robert mengapresiasi kinerja seluruh skuat Maung Bandung di pertandingan ini.

“Jika melihat dari hasil pertandingan, saya pikir ini hasil yang bagus untuk ukuran pertandingan pertama. Saya tidak melihat hasil yang kami dapatkan, tetapi saya lebih fokus kepada para pemain agar mereka bisa bermain selama 90 menit dengan intensitas yang tinggi, secara garis besar saya puas dengan performa mereka,” ungkap Robert.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG