MAUNG BANDUNG

Made Wirawan: Kami Akan Segera Evaluasi!

persib bali united i made wirawan piala menpora maung bandung id
I Made Wirawan / persib.co.id

MAUNG BANDUNG ID – Pada pertandingan itu jala Persib sempat bergetar lebih dulu di menit ke-52 setelah William Pacheco menyambar bola liar hasil tandukan Ricky Fajrin yang sebelumnya membentur mistar gawang

Persib Bandung meraih hasil imbang saat berjumpa Bali United di laga pembuka Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3) malam WIB, Maung Bandung harus puas berbagi poin usai ditahan pasukan Serdadu Tridatu 1-1.

Bagi I Made Wirawan laga kontra Bali United terasa cukup berat setelah ia dan para pemain Persib lainnya vakum dari pertandingan resmi selama satu tahun lamanya. Terlebih Pangeran Biru hanya memiliki waktu persiapan dua pekan sebelum berangkat ke Sleman.

“Ini adalah pertandingan pertama kami setelah satu tahun tidak bermain. Pasti lumayan berat, apalagi kami juga baru menggelar latihan selama dua pekan,” tutur penjaga gawang 39 tahun tersebut dalam wawancara virtual selepas laga.

“Dengan hasil imbang ini, kami cukup bersyukur karena kami bermain melawan tim yang sejatinya sudah melakukan persiapan yang cukup lama,” sambung Made Wirawan.

Simak Juga

Cuma Dapat 1 Poin Lawan Bali United, Robert Tak Lihat Hasil Akhir

Ditahan Imbang Bali United, Ini Jadwal Selanjutnya Persib di Piala Menpora 2021

Pada pertandingan itu jala Persib sempat bergetar lebih dulu di menit ke-52 setelah William Pacheco menyambar bola liar hasil tandukan Ricky Fajrin yang sebelumnya membentur mistar gawang. Made Wirawan sendiri enggan mengulas lebih jauh terkait proses terjadinya gol Bali United tersebut.

“Mengenai gol itu, saya tidak bisa berkomentar karena saya belum melihat tayangan ulangnya. Tapi, satu yang pasti, kami akan segera mengevaluasinya agar tidak terulang lagi ke depannya,” tegas Made.

Tak lama setelah gol Pacheco kubu Bali United justru terpaksa bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima I Made Andhika. Namun, Persib harus menunggu hingga penghujung laga sebelum Frets Butuan akhirnya bisa mengoyak gawang Bali United di menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG