MAUNG BANDUNG

Apa Kata Bojan Hodak Soal Nasib Levy Madinda di Persib?

Levy Madinda pada laga Persib vs Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung (16/9/2023) / Persib Official Media

MAUNG BANDUNG ID – Terkait masa depannya di Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara. Bagi eks juru taktik PSM Makassar, performa Levy tak cukup dinilai pada satu laga saja. Dia menuntut agar Levy lebih konsisten lagi.

Kebersamaan Persib Bandung dan Levy Madinda bakal usai. Didatangkan Persib Bandung dengan status pemain pinjaman, Levy Madinda berniat dapat pembaruan kontrak.

Kontrak Persib Bandung dan Levy Madinda akan berakhir pada Desember 2023. Apabila sampai tenggat itu tiba tak ada pembicaraan antara Persib, JDT dan agen pemain, maka Levy Madinda dipastikan pergi dari Maung Bandung.

Di sisi lain, eks gelandang serang Timnas Gabon itu telah mendapat tempat di hati para Bobotoh. Di tujuh laganya, Levy Madinda telah cetak satu gol.

Baca Juga

Beckham Putra Batal Gabung Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022, Ada Masalah Apa?

Betah di Bandung, Miro Petric Ternyata Hobi Jajan ke Warung

Terkait masa depannya di Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara. Bagi eks juru taktik PSM Makassar, performa Levy tak cukup dinilai pada satu laga saja. Dia menuntut agar Levy lebih konsisten lagi.

“Kita lihat nanti, karena ini hanya satu laga yang bagus. Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja,” ujar Bojan Hodak.

Pada saat melawan Persikabo, Levy menjadi perhatian dengan penampilan yang gemilang. Namun, Bojan Hodak menutut agar itu bisa dipertahankan disetiap laga Maung Bandung.

“Harus melihat pemain dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Dan ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semua pasti ingin dia bertahan,” tegas Bojan.

Baca Juga

Belum Bisa Tampil Penuh, Ciro Senang Bawa 3 Poin

More in MAUNG BANDUNG