MAUNG BANDUNG

Betah di Bandung, Miro Petric Ternyata Hobi Jajan ke Warung

Pelatih fisik Persib asal Kroasia, Miro Petric / Persib Official Media

MAUNG BANDUNG ID – Pelatih fisik anyar Persib Bandung, Miro Petric, mengaku sudah nyaman berada di Indonesia.

Sebagai informasi, Miro Petric resmi bergabung dengan Persib Bandung pada pertengahan Agustus lalu. Pelatih asal Kroasia itu bertugas untuk membantu Bojan Hodak.

Tak terasa, Miro Petric kini sudah sebulan lebih di Indonesia. Pria berusa 43 tahun itu pun lalu menceritakan pengalamannya.

Miro Petric secara mengejutkan mengaku sering pergi ke warung. Lebih lanjut, Miro juga menegaskan tak memiliki kendala terkait makanan.

Ia bahkan sudah memiliki makanan favoritnya. Dalam hal ini, sate menjadi pilihan terbaik Miro.

“Nasi goreng ayam, tentunya sate juga. Saya suka sate, salah satu yang terbaik. Saya juga sudah mencoba beberapa makanan tradisional. Saya sering pergi ke warung di Indonesia dan saya suka makanannya,” kata Miro Petric dilansir dari laman resmi klub.

Tak hanya makanan, Miro mengaku pernah mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bandung. Hal tersebut dilakukan saat kompetisi Liga 1 2023/2024 libur sementara akibat adanya FIFA Matchday.

“Seperinya saat jeda kompetisi waktunya pas. Ada waktu luang untuk bisa menikmati dan datang ke tempat wisata alam di sekitar Bandung ini,” tuturnya.

More in MAUNG BANDUNG