BOBOTOH MAUNG

Komunitas Bobotoh Beri Deadline Manajemen Persib Terkait Polemik Tiket

Bobotoh saat menyaksikan laga persahabatan antara Persib All Stars vs BVB Legends di Stadion Siliwangi, Kota Bandung (10/09/2023) © Maung Bandung ID - Riandhi Ramdhan

MAUNG BANDUNG ID – Para komunitas Bobotoh akan tetap memperjuangkan suara-suara grassroot yang memutuskan akan datang ke stadion pada putaran kedua nanti demi kepentingan tim Persib Bandung.

Para komunitas suporter fanatik Persib Bandung memutuskan untuk memberikan deadline kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Yakni hingga 1 November 2023.

Deadline itu diberikan para komunitas suporter fanatik Persib Bandung lantaran hingga memasuki pekan ke-13 manajemen PT PBB belum merespon keinginannya untuk berdialog secara terbuka perihal tiket pertandingan laga kandang Maung Bandung selama mengarungi Liga 1 2023/2024.

“Karena kondisi ini sudah semakin berlarut dan berdampak pada semangat pemain, maka kami memutuskan untuk memberikan ‘deadline’ sampai putaran pertama kompetisi selesai (1 November 2023) kepada manajemen untuk segera bertemu dan berdialog dengan seluruh komunitas Bobotoh mencari titik temu yang dapat disepakati bersama,” tulis rilis yang diterima Maung Bandung ID, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga

Tak Terkalahkan di 5 Laga, Persib Pede Lumat Bhayangkara FC

Bobotoh Jangan Maksa Datang ke Bekasi, Bhayangkara FC Tak Jual Tiket!

Dengan alasan ini, para komunitas suporter fanatik Persib Bandung yang terdiri dari Viking Persib Club (VPC), Northern Wall, Bomber hingga 26CC Boys ini dalam rilisnya menyatakan masih akan melakukan boikot atau dengan kata lain ‘menepi’ ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat tim kesayangannya bertanding.

“Kami masih meyakini dan mempunyai harapan besar agar manajemen dan suporter bisa berjalan bersama untuk mengawal Persib juara. Namun, apabila sampai batas waktu yang ditentukan belum terjadi dialog, maka dapat kami simpulkan bahwa manajemen ingin berjalan masing-masing dan tidak ingin berjalan bersama dengan supporter-nya,” tulisnya kembali.

Meski demikian, para komunitas Bobotoh dalam rilisnya akan tetap memperjuangkan suara-suara grassroot yang memutuskan akan datang ke stadion pada putaran kedua nanti demi kepentingan tim Persib Bandung.

Baca Juga

Daisuke Sato Berharap ‘Kutukan Spesial’ Terjadi Saat Persib Bertemu Bhayangkara FC

Levy Madinda Bidik Poin Penuh di Kandang Bhayangkara FC

More in BOBOTOH MAUNG