MAUNG BANDUNG

Tak Terkalahkan di 5 Laga, Persib Pede Lumat Bhayangkara FC

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak / Persib Official Media

MAUNG BANDUNG ID – Bhayangkara FC memang sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Mereka gagal menang di enam pertandingan terakhir. Memasuki pekan ke-13, anak asuh Emral Abus juga terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Persib Bandung percaya diri hadapai laga kontra Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 Sabtu (23/9), di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan timnya punya kepercayaan diri mengalahkan Bhayangkara FC di kandangnya. Para pemain diklaim berada dalam kondisi yang baik setelah menemukan momentum permainan selama lima laga terakhir.

“Saya pikir kami datang dalam kondisi baik, kita juga punya hasil yang bagus di dua pertandingan terakhir, pemain punya perasaan yang lebih baik dan lebih percaya diri daripada pertandingan sebelumnya,” kata Bojan Hodak.

Persib Bandung tercatat belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1 musim ini. Bermodalkan kemenangan terakhir ketika menghadapi Persikabo 1973, David da Silva dan kawan-kawan penuh percaya diri melanjutkan tren positif di kandang The Guardians.

Bhayangkara FC memang sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Mereka gagal menang di enam pertandingan terakhir. Memasuki pekan ke-13, anak asuh Emral Abus juga terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Kendati demikian, Bojan Hodak tak ingin anak-anak asuhnya meremehkan tim juara Liga 1 2017. Pasalnya, Bhayangkara memiliki sederet pemain muda yang bisa tampil mengejutkan sewaktu-waktu ketika melawan Persib.

Baca Juga

Daisuke Sato Berharap ‘Kutukan Spesial’ Terjadi Saat Persib Bertemu Bhayangkara FC

Levy Madinda Bidik Poin Penuh di Kandang Bhayangkara FC

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Bhayangkara punya banyak pemain muda yang punya kualitas,” kata Bojan.

Pelatih yang ditunjuk manajemen sebagai suksesor Luis Milla juga tidak mengerti mengapa Bhayangkara tidak bisa meraih kemenangan dengan skuad yang ada saat ini.

“Kualitas individu mereka sangat bagus dan saya sendiri tidak tahu kenapa Bhayangkara tak punya hasil bagus di dua pertandingan terakhir,” paparnya.

Pada dua pertandingan terakhir, Bhayangkara FC dikalahkan Arema FC 0-2 dan hanya mampu bermain imbang di markas Dewa United meski mampu unggul lebih dulu.

“Pada pertandingan itu mereka bermain bagus, tim yang sangat bekerja keras dan mereka menjalani pertandingan yang ketat, jadi kita harus waspada dan kita harus kerja keras untuk dapat hasil yang bagus,” pungkasnya.

More in MAUNG BANDUNG