MAUNG BANDUNG

Levy Madinda Bidik Poin Penuh di Kandang Bhayangkara FC

MAUNG BANDUNG ID  Meski lawan Persib adalah tim dasar klasemen sementara namun menurut Madinda seluruh pertandingan harus seperti final.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang ke markas Bhayangkara FC di pekan ke-13 lanjutan Liga 1 pada Sabtu (23/9/2023) di Stadion Patriot Chandra Bhaga.

Gelandang Maung Bandung, Levy Madinda, berjanji untuk mencuri poin penuh di markas tim berjuluk The Guardian tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Persib, Kamis (21/9/2023), Madinda juga berharap agar dapat tampil lepas serta menikmati permainan selayaknya laga-laga sebelumnya. Mantan pemain Sabah FC itu akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk  meneruskan tren positif.

“(Kemarin) saat di kandang. Kami harus mengerahkan segalanya, namun tentu saja harus tetap menikmatinya,” kata Madinda.

Menurutnya fokus dan menikmati setiap pertandingan adalah hal penting bagi pemain sepakbola.

“Ini adalah sepakbola cara saya. Apabila tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan menikmatinya,” tambahnya.

Selain itu, meski lawan Persib adalah tim dasar klasemen sementara namun menurut Madinda seluruh pertandingan harus seperti final.

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama,” tegas Madinda.

Pemain pinjaman dari Johor Darul Ta’zim itu juga menambahkan bahwa membawa pulang 3 poin adalah target utamanya.

“Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan seluruhnya agar dapat pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” Madinda kembali menegaskan.

More in MAUNG BANDUNG