MAUNG BANDUNG

Marc Klok: Luis Milla Punya Visi Bagus

luis milla persib maung bandung id

MAUNG BANDUNG ID – Milla kembali memimpin latihan tim, Kamis (1/9/2022) pagi. Seharusnya Milla bisa memimpin latihan kemarin, namun batal lantaran ada ofisial tim Persib meninggal dunia.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku baru sekali berlatih di bawah arahan Luis Milla selaku pelatih kepala anyar timnya. Oleh sebab itu, ia belum bisa membedakannya dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Luis Milla ditunjuk buat menggantikan Robert Alberts sebagai pelatih Persib. Ia diharapkan bisa mengangkat performa Persib yang kini tengah melorot.

Milla sejatinya sudah memimpin latihan tim jelang laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar. Sayangnya, juru formasi asal Spanyol itu tak mendampingi tim karena sakit saat pertandingan di mana Maung Bandung kalah 1-5.

Menurut laporan, Milla kembali memimpin latihan tim, Kamis (1/9/2022) pagi. Seharusnya Milla bisa memimpin latihan kemarin, namun batal lantaran ada ofisial tim Persib meninggal dunia.

Baca Juga

Hanya Butuh 3 Hari Luis Milla Terima Tawaran Persib, Kok Bisa?

Ingin Terapkan Tiki-Taka di Persib, Luis Milla Kesulitan Hal Ini

“Saya baru satu kali dilatih sama Luis Milla, saya belum banyak kenal. Tapi minggu ini kita mulai intensitas dengan Luis Milla juga,” kata Marc Klok kepada awak media saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (1/9/2022).

Meski begitu, Klok sudah merasa kerasan dengan mantan juru formasi Timnas Indonesia itu. Menurutnya, Luis Milla punya visi dan misi yang bagus dalam meramu tim.

“Untuk latihan pertama kemarin saya sangat senang dengan Luis Milla. Dia punya visi yang baik, pengalaman yang bagus. Saya pikir dia bisa ambil kita dari posisi ini ke atas lagi,” pungkasnya.

Saat ini Persib menghuni posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Persib sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali, seri sekali, dan meraih kemenangan satu kali.

Baca Juga

Luis Milla Ungkap Alasan Bersedia Latih Persib

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG