MAUNG NASIONAL

Timnas Indonesia Awali Hasil Positif di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ketua Umum PSSI Antusias

iwan bule mochamad iriawan maung bandung id
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

MAUNG BANDUNG ID – Setelah bersua Kuwait, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania. Duel tersebut bakal berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, gembira menyaksikan Timnas Indonesia memetik kemenangan atas Kuwait pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Dalam laga yang digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam waktu setempat, Skuad Garuda menang 2-1.

Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu sebelum bangkit dan menang. Gol tuan rumah tercipta pada menit ke-40 via Yousef Alsulaiman.

Empat menit berselang, pasukan Shin Tae-yong mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Marc Klok. Penalti itu diberikan setelah Rachmat Irianto dijegal kiper Kuwait, Hussain Kankone.

Pada menit ke-46, Timnas Indonesia kembali membobol gawang Hussain Kankone. Kali ini lewat sepakan Rachmat Irianto, yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti Kuwait.

Baca Juga

Persib Harus Kehilangan Teja Paku Alam di Piala Presiden 2022

Hadapi Mantan Klub, David da Silva: Saya Akan Berikan yang Terbaik!

“Malam ini kita bisa meraih kemenangan atas Kuwait 2-1. Itu awal yang bagus untuk anak-anak tampil pada pertandingan berikutnya,” ujar Mochamad Iriawan, dalam akun Instagramnya, @mochamadiriawan84.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini meminta doa dan dukungan dari masyarakat supaya Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Dengan begitu, Skuad Garuda bisa lolos ke putaran final.

“Mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia agar anak-anak bisa memberikan yang terbaik,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Setelah bersua Kuwait, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania. Duel tersebut bakal berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/6).

Indonesia tentu berharap bisa kembali mendulang kemenangan pada laga tersebut untuk membuka jalan lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga

Mau Dukung Langsung Persib di Piala Presiden? 2 Syarat Ini Wajib Dipenuhi!

Himbau Bobotoh, Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Stadion Turnamen Pramusim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG NASIONAL