MAUNG BANDUNG

Himbau Bobotoh, Umuh Muchtar Beri Bocoran Soal Stadion Turnamen Pramusim

umuh muchtar persib maung bandung id
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar / Official Media Persib

MAUNG BANDUNG ID – Kota Bandung dipastikan menjadi salah satu tempat digelarya Turnamen Pramusim 2022. Umuh Muchtar memberi pesan untuk Bobotoh.

Sebagai informasi, nantinya akan ada empat kota yang bakal menjadi tempat digelarnya Turnamen Pramusim 2022. Empat kota tersebut yakni Surakarta, Samarinda, Bandung dan Malang.

Bagi Persib Bandung tentu ini menjadi sebuah keuntungan. Pasalnya Persib Bandung bisa bermain di kandang sendiri.

Terlebih kemungkinan besar laga turnamen pramusim dapat dihadiri oleh penonton. Sehingga Persib Bandung akan kembali mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

Hal tersebut pun mengundang komentar dari Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Hanya saja, Umuh Muchtar memilih untuk memberikan sebuah himbauan kepada Bobotoh.

“Saya menghimbau kepada Bobotoh, mereka yang pecinta sepakbola, mencintai Persib, mereka senang karena sudah berdarah daging dengan Persib, jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan karena Bobotoh sudah dewasa,” kata Umuh Muchtar, dilansir dari Tribun Jabar.

Baca Juga

Absen di Piala Presiden, 3 Pemain Persib Dipanggil Timnas Untuk Kualifikasi Piala Asia

Dilibas 6-1, Klub Singapura Akui Kualitas Persib Bandung

Lebih lanjut, Umuh Muchtar memberi bocoran terkait stadion yang bakal digunakan. Umuh Muchtar menyebut nantinya Persib akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Jawa Barat.

“Semoga GBLA cepat selesai. Surat-surat tidak ada masalah. Untuk perbaikan, hanya perbaikan kecil, jadi tidak ada kendala yang krusial,” tuturnya Umuh Muchtar.

Sementara itu, turnamen pramusim akan dimulai pada tanggal 11 Juni mendatang. Pada kesempatan kali ini Persib Bandung tergabung dalam Grup C.

Lawan yang dihadapi Ciro Alves dkk pun tidaklah mudah. Persib Bandung harus bersaing dengan tim-tim seperti Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG