MAUNG BANDUNG

Farshad Noor Resmi Diputus Persib

farshad noor persib maung bandung id
Persib resmi mendepak Farshad Noor / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Farshad Noor yang digadang sebagai suksesor Omid Nazari dinilai belum memenuhi harapan jajaran pelatih Persib. Dari delapan laga yang dimainkan Pangeran Biru, gelandang 26 tahun itu sudah tampil sebanyak tujuh kali.

Kapten Timnas Afganistan, Farshad Noor, dipastikan tidak akan lagi memperkuat Persib Bandung setelah kontraknya diputus seiring berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut arsitek Persib, Robert Alberts, Farshad dilepas karena tidak tampil sesuai ekspektasi untuk bisa memperkuat tim Maung Bandung di Liga 1 2021. Robert menuturkan, sebelumnya sangat menaruh harapan kepada Farshad Noor. Pasalnya ia memiliki latar belakang yang cukup bagus. Namun, penampilan pemain yang menggunakan nomor punggung 5 itu tidak seusai dengan harapan.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Ia tidak sesuai dengan tolok ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” imbuh pelatih asal Belanda tersebut, Senin (26/4/2021).

Simak Juga

Ketua Viking Distrik Garut: Bobotoh Harusnya Bijak & Paham dengan Turnamen Pramusim!

Empat Aspek yang Harus Dibenahi Persib Menurut The Bombs

Farshad Noor yang digadang sebagai suksesor Omid Nazari dinilai belum memenuhi harapan jajaran pelatih Persib. Dari delapan laga yang dimainkan Persib, pemain berusia 26 itu sudah tampil sebanyak tujuh kali. Namun, perannya sebagai gelandang pengatur serangan masih terbilang kalah dari Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.

“Saya tidak hanya memberikannya satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan. Ia memahami kondisi ini dan juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya,” ungkap Robert.

Lebih lanjut, Robert menegaskan Persib perlu melakukan perbaikan dengan mengganti gelandang baru. Kali ini ia akan lebih selektif dalam merekrut slot pemain asing Asia.

“Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” cetus juru taktik 66 tahun itu.

Maung Bandung sendiri gagal merengkuh trofi Piala Menpora 2021 setelah kandas di laga final. Dalam partai yang berlangsung dua leg tersebut Persib kalah agregat 1-4 dari Persija Jakarta yang keluar sebagai juara. Febri Hariyadi cs kalah 0-2 pada leg pertama dan tumbang 1-2 pada leg kedua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG