BOBOTOH MAUNG

Empat Aspek yang Harus Dibenahi Persib Menurut The Bombs

humas the bombs erwin bhule persib bobotoh maung bandung id
Humas The Bombs Persib Supporter, Erwin Bhule / dok. pribadi

MAUNG BANDUNG ID – Menanggapi wacana Liga 1 2021 yang bisa dihadiri langsung penonton meski hanya sepertiga dari kapasitas stadion, Erwin selaku Bobotoh meminta federasi dan operator kompetisi tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan.

Persib Bandung gagal memboyong trofi Piala Menpora 2021 setelah di partai puncak yang digelar dua leg menelan kekalahan beruntun dari Persija Jakarta. Namun bagi Humas The Bombs Persib Supporter, Erwin Bhule, torehan menembus laga final turnamen pramusim tersebut tetap patut diapresiasi.

“Secara hasil memang agak mengecewakan, tetapi pecapaian runner up harus disyukuri,” imbuh Erwin kepada Maung Bandung ID, Senin (26/4/2021).

Selama Persib menjalani rangkaian pertandingan Piala Menpora 2021 dari mulai fase grup hingga final, ia melihat ada empat aspek utama yang harus segera dibenahi skuat Robert Alberts sebelum turun di Liga 1 2021 yang rencananya digelar bulan Juli nanti.

Simak Juga

Ketua Viking Distrik Garut: Bobotoh Harusnya Bijak & Paham dengan Turnamen Pramusim!

“Fisik, mental terutama mental juara, strategi dan kerjasama tim masih sangat kurang. Faktor usia para pemain juga mungkin lebih diperhatikan,” paparnya mengenai aspek-aspek yang wajib dibenahi Maung Bandung.

Di sisi lain, ia pun menyimpan asa terhadap para pemain muda Persib yang dinilainya sangat potensial. Selain Beckham Putra, nama Bayu Fiqri termasuk punggawa belia Persib yang mencuat selama gelaran Piala Menpora kemarin.

Menanggapi wacana Liga 1 2021 yang bisa dihadiri langsung penonton meski hanya sepertiga dari kapasitas stadion, Erwin selaku Bobotoh meminta federasi dan operator kompetisi tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan.

“Kalau ini benar terjadi tetap Prokes diutamakan karena Indonesia belum sepenuhnya bebas dari pandemi ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BOBOTOH MAUNG