MAUNG BANDUNG

Tak Hanya Tiket Final, Persib Incar Target Ini di Piala Menpora 2021

persib pss sleman piala menpora 2021 maung bandung id
Persib incar kemenangan atas PSS Sleman untuk memastikan tiket final Piala Menpora 2021 / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Robert Alberts ingin Persib meneruskan tren tidak pernah kalah selama gelaran Piala Menpora 2021.

Persib Bandung kemungkinan besar akan tampil dengan skuat penuh pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam WIB. Maung Bandung dipastikan sudah bisa menurunkan bomber andalannya, Wander Luiz, dan penyerang anyarnya, Ezra Walian.

Penyerang asal Brasil itu sempat absen di leg pertama, yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1, karena harus menjalani hukuman kartu merah di partai sebelumnya kontra Persebaya Surabaya.

Setelah menang di leg pertama dengan skor 2-1, Maung Bandung hanya memerlukan hasil imbang melawan Elang Jawa untuk lolos ke partai final.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengungkapkan laga menghadapi PSS Sleman akan berlangsung seru dan ketat. Untuk menghadapi pertandingan besok malam, Robert akan sangat serius melakukan persiapan kepada Febri Hariyadi cs.

Simak Juga

Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Ezra Walian Tak Diturunkan Sejak Awal?

Antisipasi Adu Penalti, Pelatih PSS Sleman Sudah Siapkan Skenario

Selain untuk memastikan satu tiket di babak final, ada misi lainnya yang ingin dilakukan pelatih berpaspor Belanda tersebut. Ia ingin Persib meneruskan tren tidak pernah kalah selama gelaran Piala Menpora 2021.

“Jadi, kami akan melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kami bisa melanjutkan perjalanan dan menjadi satu dari beberapa tim yang belum pernah kalah din turnamen ini. Kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin lolos ke final,” imbuh Robert dalam konferensi pers pra laga, Minggu (18/4/2021).

Eks juru taktik PSM Makassar itu menambahkan, pemain yang dalam kondisi terbaik pasti akan diturunkan pada pertandingan besok malam. Termasuk Wander Luiz dan Ezra Walian yang menjadi andalan Persib di beberapa pertandingan terakhir.

“Jika mereka (Ezra dan Wander) dalam kondisi terbaik, mereka akan main Tapi jika tidak, mereka tidak akan bermain,” tegas Robert.

Di leg pertama, Persib mengandalkan Ferdinand Sinaga dan Frets Butuan. Ferdinand tampil kurang maksimal dan digantikan Beckham Putra yang kemudian membuka jalan bagi kemenangan Persib 2-1.

Simak Juga

Jadi Killer the Game, Frets Butuan Disanjung Robert Alberts

Apresiasi Perjuangan Persib, Victor Igbonefo Soroti Performa Kim dan Fabiano

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG