MAUNG BANDUNG

Ingin Pertahankan Tren, Persib Enggan Main Aman Lawan PSS Sleman

persib pss sleman piala menpora 2021 robert alberts maung bandung id
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts / persib.co.id

MAUNG BANDUNG ID – Robert berjanji Persib akan tetap tampil ofensif meski sudah unggul agregat 2-1 atas PSS, usai meraih kemenangan pada laga leg pertama yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) kemarin.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung versus PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4) malam WIB.

Pada leg kedua nanti pelatih Persib, Robert Alberts, berjanji timnya akan tetap menampilkan permainan menyerang demi mengamankan satu tiket di laga final Piala Menpora.

Robert berjanji Persib akan tetap tampil ofensif meski sudah unggul agregat 2-1 atas PSS, usai meraih kemenangan pada laga leg pertama yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) kemarin.

“Saya rasa Persib memiliki permainan menyerang yang terbaik di turnamen ini, sehingga kami akan meneruskan tren ini untuk terus menyerang meski kami telah unggul agregat 2-1. Kam tak akan main bertahan,” tegas pelatih berpaspor Belanda itu, Minggu (18/4/2021).

Simak Juga

Tak Hanya Tiket Final, Persib Incar Target Ini di Piala Menpora 2021

Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021, Ezra Walian Tak Diturunkan Sejak Awal?

“Saya harap tren dari Persib Bandung bisa berlanjut sampai ke laga final, karena itu tujuan kami,” imbuh juru taktik 66 tahun.

Sementara itu kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan, mengaku tidak akan terlena dengan kemenangan Persib di leg pertama. Made menegaskan, ia akan lebih fokus dan bermain lebih baik pada laga leg kedua nanti agar Persib tidak kecolongan lagi dari PSS.

“Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin, supaya kita bisa memenangkan pertandingan,” tegas Made.

Simak Juga

Antisipasi Adu Penalti, Pelatih PSS Sleman Sudah Siapkan Skenario

Jadi Killer the Game, Frets Butuan Disanjung Robert Alberts

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG