MAUNG BANDUNG

Apresiasi Perjuangan Persib, Victor Igbonefo Soroti Performa Kim dan Fabiano

victor igbonefo persib pss sleman piala menpora 2021 maung bandung id
Victor Igbonefo / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Victor Igbonefo akui perlawanan PSS Sleman sangat sulit bagi ia dan timnya. Mantan rekan satu tim yang kini di kubu PSS, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampak membocorkan kekuatan Persib.

Persib Bandung meraih hasil maksimal saat menghadapi PSS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4) malam WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pasukan Robert Alberts menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Persib sempat tertinggal lewat gol Saddam Gaffar. Akan tetapi, tak lama berselang Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Victor Igbonefo.

Saat laga akan berakir imbang, Frets Butuan mampu memaksimalkan peluang lewat serangan balik di menit-menit akhir. Usai pertandingan, Igbonefo yang ikut menyumbangkan satu gol untuk Persib mengaku puas dengan permainan timnya di laga kali ini.

“Saya harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang. Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan,” imbuh Igbonefo.

Simak Juga

Pelatih Persib Nilai Kualitas Laga Kontra PSS Sleman Tak Begitu Baik

Kalah Dramatis di Leg Pertama, PSS Sleman Optimis Maju ke Final Piala Menpora 2021

Igbonefo akui perlawanan PSS Sleman sangat sulit bagi ia dan timnya. Mantan rekan satu tim yang kini di kubu PSS, Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampak membocorkan kekuatan Persib.

Kontribusi keduanya nyata, Fabiano mengawal pertahanan dengan disiplin. Sementara Kim memberikan pressure tinggi di lini tengah timnya.

“Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan Anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya, bagus permainan mereka melawan mantan klubnya,” lanjut Victor Igbonefo.

Saat ini kubu Persib Bandung memperhatikan masa recovery yang hanya punya waktu tiga hari menuju semifinal kedua. Selain partai yang menguras taktik, tentu menjadi pertarungan fisik antar pemain.

Simak Juga

Aksi Frets Bawa Persib Menang di Leg Pertama Semifinal Piala Menpora 2021

Pertimbangkan GeNose, Liga 1 2021 Kemungkinan Digelar dengan Penonton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG