MAUNG BANDUNG

Incar 3 Poin, Dado Minta Persib Tetap Enjoy Ladeni Persiraja

dedi kusnandar persib piala menpora 2021 maung bandung id
Dedi Kusnandar (kanan) saat jalani sesi latihan Persib / Media Ofisial Persib

MAUNG BANDUNG ID – Dado mengajak rekan-rekannya tampil tanpa beban agar bisa menikmati pertandingan.

Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 yang bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4). Jelang laga tersebut, gelandang Persib Dedi Kusnandar mengaku Pangeran Biru sudah siap menghadapi tim Laskar Rencong.

Dedi mengatakan ia dan rekan-rekannya siap menikmati permainan selama pertandingan kontra Persiraja Banda Aceh. Menurutnya, duel versus Persiraja Banda Aceh merupakan salah satu persiapan tim untuk menyongsong Liga 1 2021.

Sehingga ia dan rekan-rekannya akan menikmati permainan hingga pertandingan berakhir. Meski begitu, menurutnya para pemain Maung Bandung tetap akan tampil maksimal, sebab Persib juga menargetkan kemenangan.

“Ya, persiapan buat besok, ini pramusim, ini jadi step by step kita untuk menikmati pertandingan. Tetapi kami tetap tujuan untuk memenangkan pertandingan. Jadi untuk melawan siapa pun kami siap, lawan Persiraja besok pun kami siap,” tegas Dedi Kusnandar dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (1/4/2021).

Simak Juga

Teja Paku Alam Punya Kans Tampil Saat Persib Hadapi Persiraja

Hadapi Persib, Bek Persiraja Asal Jawa Barat Ini Bertekad Buktikan Diri

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengajak rekan-rekannya tampil tanpa beban agar bisa menikmati pertandingan. Dengan bermain lepas diharapkan dapat memberikan penampilan optimal.

“Kami tahu Persiraja punya semangat tinggi, tetapi saya dan rekan-rekan semua bertekad untuk meraih tiga poin. Jadi kami tetap menikmati pertandingan, enjoy dan bisa meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Sementara itu dalam laga kali ini Persib hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Maung Bandung saat ini tengah berada di posisi puncak klasemen dengan raihan empat poin.

Sementara Persiraja Banda Aceh menempati peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin dan sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.

Simak Juga

Pernah Satu Tim Sebagai Pemain, Ini Kesan Ferdinand Sinaga Terhadap Asisten Pelatih Persib

Farshad Noor Berharap Bisa Jadi Starter di Laga Persib vs Persiraja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG