MAUNG BANDUNG

Nampak Adem Ayem, Persib Masih Negosiasi dengan Sejumlah Pemain

persib maung bandung id
Persib masih berburu pemain di bursa transfer / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Sebagai catatan, Maung Bandung saat ini hanya memiliki dua penyerang atas nama Ferdinand Sinaga dan Wander Luiz, usai Geoffrey Castillion menjalani masa pinjaman bersama klub Serie C Italia, Como 1907, hingga Juni nanti.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan manajemen timnya tengah bernegosiasi dengan sejumlah pemain dari klub lain. Hal itu sebagai persiapan jelang mengarungi turnamen Piala Menpora dan kompetisi Liga 1 2021.

Manajemen Maung Bandung memang wajib bergerak cepat. Pasalnya, turnamen Piala Menpora yang akan digelar pada 21 Maret 2021 mendatang sudah berada di depan mata.

Sejauh ini Persib baru mendatangkan satu pemain, yakni Alfred Ferdinand Sinaga. Sementara satu pemain lain adalah Achmad Jufriyanto, yang kembali dari masa peminjaman bersama Bhayangkara FC.

Penting bagi manajemen bergerak cepat, mengingat Persib sudah kehilangan enam pemain. Mereka ialah Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan dan Beni Oktovianto.

“Ya, kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan mereka bisa memahami kondisi kami,” cetus Robert, Senin (8/3/2021).

“Kami tetap melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain itu. Akan tetapi, seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum melihat kontrak ditandatangani,” lanjut eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Simak Juga

Ini yang Harus Dibenahi Persib Sebelum Turun di Piala Menpora

Nick Kuipers Sudah Gabung Latihan Persib, Begini Kondisinya

Sejumlah nama pemain tengah dikaitkan dengan Pangeran Biru.. Dua di antaranya adalah pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly dan Ezra Walian.

Stefano Lilipaly saat ini berstatus tanpa klub setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Bali United. Tanda-tanda Stefano Lilipaly tak lagi berseragam Bali United sudah terlihat sejak bulan lalu.

Gelandang kelahiran Belanda itu tidak ikut serta dalam sesi latihan yang digelar skuat asuhan Stefano Cugurra Teco sejak bulan lalu. Terbaru, Lilipaly juga tidak turun saat Bali United tumbang 1-3 dari Timnas Indonesia U-23 kemarin malam.

Sementara Ezra Walian yang terikat kontrak bersama PSM Makassar hingga 7 September 2022 (menurut laman transfermarkt), dapat jadi tenaga tambahan luar biasa bagi lini depan Persib Bandung.

Sebagai catatan, Maung Bandung saat ini hanya memiliki dua penyerang atas nama Ferdinand Sinaga dan Wander Luiz, usai Geoffrey Castillion menjalani masa pinjaman bersama klub Serie C Italia, Como 1907, hingga Juni nanti.

Simak Juga

Pelatih Persib Akan Luncurkan Buku Autobiografi

Persib Masih Incar Pemain, Robert Tak Mau Gaduh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG