MAUNG BANDUNG

Persib Agendakan Gim Internal Akhir Pekan Ini

persib maung bandung id
Robert Alberts akan menggelar gim internal pada Sabtu nanti / Media Official Persib

MAUNG BANDUNG ID – Robert melihat setelah satu tahun lebih vakum berlaga para pemain memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer pertandingan.

Sejak awal pekan ini Persib Bandung sudah kembali mengumpulkan para pemain untuk memulai program latihan tim. Hingga Kamis (4/3) ini Robert Alberts secara perlahan terus berupaya mengembalikan kebugaran anak-anak asuhnya.

Namun, juru racik strategi asal Belanda itu akan meliburkan sejenak Supardi Nasir cs pada Jumat (5/3). Punggawa Maung Bandung akan kembali berlatih pada Sabtu (5/3) dengan agenda gim internal.

“Sabtu kami akan memainkan gim internal sebelas melawan sebelas, 3×30 menit dengan menggunakan wasit. Jadi akan seperti pertandingan meski tetap dalam suasana santai,” papar Robert, Kamis (4/3/2021).

Simak Juga

Kenapa Nick Kuipers dan Wander Luiz Belum Gabung Juga? Begini Alasannya

Ezra dan Stefano Lilipaly ke Persib? Arsitek Maung Bandung Kasih Jawaban Menarik

Robert melihat setelah satu tahun lebih vakum berlaga para pemain memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, terutama menyoal kemampuan dalam duel satu lawan satu, kombinasi dan transisi dalam menyerang ke bertahan.

“Setidaknya, kami bisa bermain sebelas melawan sebelas dan tentu itu selalu menginspirasi karena merupakan apa yang pemain inginkan,” ujarnya.

“Jadi kami harus memulihkan ritme seperti semula. Karena satu tahun mereka tidak menjaga ritme. Lebih pada mengembalikan lagi adaptasi di permainan,” terang Robert.

Simak Juga

Robert Akan Prioritaskan Pemain Binaan Akademi Persib, Tapi dengan Satu Syarat Ini

Pelatih Persib Tak Tergiur Hadiah Besar Piala Menpora

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG