BOBOTOH MAUNG

Apa Kata Ketua Viking Persib Club Soal Pembatalan Liga 1 2020?

ketua umum vikin persib club herru djoko maung bandung id
Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Djoko / instagram.com/dj.urreh

MAUNG BANDUNG ID – Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Djoko, angkat suara terkait pembatalan Liga 1 2020.

PSSI melalui rapat bersama Komite Eksekutif, Rabu (20/1) kemarin, akhirnya menyatakan Liga 1 2020 berstatus batal. Federasi akan langsung terfokus menggelar kompetisi Liga 1 2021, meski jadwal pasti musim baru belum diputuskan kapan.

Pembatalan Liga 1 2020 tersebut turut disoroti pula oleh Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko. Ia menilai keputusan itu tentu telah memperhitungkan sejumlah aspek, terutama faktor keselamatan di tengah pandemi Covid-19.

“Sudah melalui pertimbangan=pertimbangan dari semua pihak yang terlibat kompetisi. Di sini juga ada Persib. Persib melihat kepentingan nasional, kepentingan bersama, karena ini pandemi. Kalau saya sendiri melihat ini untuk kepentingan masyarakat juga,” tukas Herru Djoko saat dihubungi Maung Bandung ID melalui sambungan telepon, Kamis (21/1/2021).

Simak Juga

Liga 1 2020 Batal, Ini Tuntutan & Tanggapan Manajemen Persib

Selain Vaksin, Dokter Tim Persib Juga Ingatkan Pentingnya Prokes

Sebagai bagian dari suporter, ia jelas sangat mengharapkan Liga 1 2021 dapat segera bergulir. Hanya saja, ia mengingatkan perlu adanya kesadaran dari semua pihak mengenai pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Harapan saya kompetisi baru ingin segera diadakan. Pada kompetisi baru ini semua stakeholder yang terlibat harus menyadari keadaan. Panpel harus punya Prokes yang ketat, suporter harus sadar bahwa sekarang dibatasi semua pergerakan. Kalau pemain harus bisa memberi contoh,” imbuh Herru.

Tak lupa ia mengingatkan kepada seluruh Bobotoh dan masyarakat luas pada umumnya untuk mengikuti program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19. Hal ini tentunya agar terputus mata rantai penyebaran virus corona.

“Ya, tetap optimis sekarang sudah ada vaksin. Harus bervaksin semua penduduk Indonesia. Jadi saya harap ikuti anjuran Pemerintah, ya karena Pemerintah pasti melihat untuk kegiatan rakyatnya,” pesan Herru.

(EDITOR: SANGGA HANGGORO)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in BOBOTOH MAUNG