MAUNG BANDUNG

Resmi Mengakhiri Masa Baktinya Sebagai Ketum PSSI, Inilah Pesan Mengharukan dari Iwan Bule

MAUNG BANDUNG ID – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan resmi tak melanjutkan masa baktinya sebagai Ketua Umum PSSI usai terpilih pada 2 November 2019 lalu.

Saat ini, Mochamad Iriawan atau pria yang kerap disapa Iwan Bule ini telah meresmikan untuk tak melanjutkan masa baktinya di PSSI, dan tidak maju lagi sebagai Ketua Umum PSSI pada periode selanjutnya.

Usai resmi tak melanjutkan masa baktinya, Iwan Bule menceritakan momen haru selama dirinya menjabat sebagai Ketua Umum PSSI yang dirangkum dalam postingannya di instagram.

“Sabtu 2 November 2019. Menjadi sebuah momentum yang paling membekas dalam perjalanan hidup saya. Kongres Luar Biasa PSSI menetapkan sejak saat itu saya dipercaya memimpin federasi olahraga paling populer di Indonesia,” ungkap Iwan Bule dalam instagramnya.

Dalam postingannya Iwan Bule juga mengungkapkan ke khawatiran sang ibu kala dirinya akan menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

“Ibu sempat mengungkapkan kekhawatirannya kepada saya atas keputusan menjalankan posisi ini. Namun, saya selalu yakinkan beliau bahwa anaknya akan baik-baik saja. Bahkan, ketika Kongres saya mengajak Ibu untuk hadir. Harapannya, ibu bisa melihat langsung bagaimana dukungan dari orang-orang kepada anaknya,” ucap Iwan Bule.

Ia mengaku jabatan yang ia emban sejak saat memiliki tanggung jawab yang sangat besar, mengingat ini merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari jutaan pasang mata di Indonesia.

“Sejak 11 November 2019, tanggung jawab yang diberikan kepada saya begitu besar. Harapan yang digantungkan dipundak saya begitu tinggi, Jutaan pasang mata mengawasi bagaimana saya memimpin federasi ini setiap hari,” katanya.

“Disisi lain tugas ini sangat berat, namun ada rasa luar biasa yang tak tergambarkan dengan kata-kata ketika memimpin organisasi ini. Sebuah kehormatan bagi saya pernah dipercaya untuk membawa kebaikan kedalam persepakbolaan Indonesia,” tuturnya.

Menutup postingannya, Iwan Bule meminta seluruh masyarakat mengawal Kongres yang akan dijalankan agar pemilihan Ketua Umum yang baru nantinya berjalan lancar, dan sepak bola Indonesia bisa lebih baik kedepannya.

“Tentunya mari kita kawal kongres yang sama-sama kita harapkan mampu mewujudkan mimpi-mimpi anak-anak kita, mimpi masyarakat sepakbola Indonesia untuk bisa meraih prestasi yang bisa dibanggakan di masa depan. Amin.” tutup Iwan Bule.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG