MAUNG BANDUNG

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono Apresiasi Kinerja Mochamad Iriawan Selama Menjabat Ketua Umum PSSI

MAUNG BANDUNG ID – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Mochamad Iriawan yang sudah berusaha membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa kinerja Mochamad Iriawan selama menjabat menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019 -2023 cukup baik, bahkan sangat peduli dengan permintaan publik.

Bukan itu saja, Mochamad Iriawan pun dinilai sudah berjuang ekstra agar sepak bola Indonesia lebih bertaring di kancah dunia.

Bahkan menurut Teddy Tjahjono, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga sudah berusaha keras untuk menuntaskan Tragedi Kanjuruhan.

“Ya kami mengapresiasi atas semua kinerja yang sudah beliau lakukan selama beliau menjabat, pasti ada perubahan perubahan yang dilakukan,” kata pria berkacamata itu, Ahad 15 Januari 2023.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Mochamad Iriawan dipastikan tak akan meramaikan pencalonan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Hal itu disampaikan Iriawan pada Kongres Biasa 2023 yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (15 Januari 2023.

Teddy Tjahjono menambahkan sangat besar andil Iwan Bule dalam memajukan sepak bola Indonesia di masa jabatannya.

Mewakili tim Persib, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih atas jasa Iwan Bule yang sudah memajukan sepak bola Indonesia di masa jabatannya.

Pasti kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja dan kerja sama yang dilakukan selama ini,” tutup Teddy Tjahjono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG BANDUNG