MAUNG NASIONAL

Jelang Hadapi Filipina, Gelandang Persib Nyatakan Siap Seratus Persen

MAUNG BANDUNG ID – Gelandang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya mengatakan ia dan para pemain lainnya sudah sangat siap menghadapi Filipina.

Perbedaan rumput yang digunakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, tempat berlangsung pertandingan besok pun dikatakannya sudah tak jadi kendala.

Skuad Garuda telah menjajal rumput sintetis Stadion Rizal Memorial pada Jumat (31/12/2022) malam dan malam ini akan kembali menjalani latihan resmi di Stadion tersebut.

“Saya dan pemain siap untuk laga besok kami siap maksimalkan hasil yang baik,” kata Ricky Kambuaya dalam sesi konferensi pra-pertandingan, Minggu (1/1/2023).

“Saya dan teman-teman sudah siap 100 persen untuk laga besok. Rumput sintetis berbeda tapi kami sudah coba lapangan.”

“Kami pemain Timnas jadi kami sudah siap untuk itu. Poin ini penting dan kami siap,” tekad Ricky Kambuaya.

Ricky Kambuaya menilai dukungan dari PSSI terhadap Timnas Indonesia selama menjalani turnamen Piala AFF 2022 sangat bagus.

Ia bertekad dukungan dari PSSI dan tentunya masyarakat Indonesia mampu para pemain ganti dengan raihan juara Piala AFF 2022/2023.

“Dukungan sangat luar biasa sekali dari Ketum kepada kami. Kami ingin berterima kasih banyak lewat juara,” ujar pemain Persib Bandung tersebut.

“Perhatian ini luar biasa sekali, apalagi ada pesawat carteran. Itu sangat mendukung kami,” katanya.

Laga Timnas Indonesia menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup A Piala AFF 2022/2023 akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin 2/1/2023).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NASIONAL