MAUNG NASIONAL

Timnas Indonesia Dihantam Kabar Buruk, Iwan Bule Minta Jangan Khawatir

MAUNG BANDUNG ID – Timnas Indonesia akan menjalani laga penting kontra Filipina di fase grup Piala AFF 2022. Due; berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Senin 2 Desember 2022.

Jelang laga tersebut, skuad Garuda dihantam kabar buruk. Jordi Amat akan menjadi penonton pada laga tersebut karena akumulasi kartu.

Bek Johor Darul Ta’zim itu sudah mendapatkan dua kartu kuning. Masing diterima ketika menghadapi Kamboja pada 23 Desember dan Thailand pada 29 Desember lalu.

“Jordi akumulasi kartu kuning. Jadi tidak bisa dimainkan,” kata Mochamad Iriawan kepada awak media saat melepas skuad Timnas Indonesia menuju Filipina.

Meski demikian, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu minta fans tidak perlu khawatir. Pasalnya, Shin Tae-yong sudah punya alternatif lain sebagai pengganti eks Swansea City tersebut.

Shin Tae-yong punya dua pilihan pemain untuk mengisi posisi bek tengah. Dia adalah Rizky Ridho dan Hansamu Yama untuk mendampingi Fachruddin Aryanto.

“Tentu saja Shin Tae-yong sudah punya alternatif,” jelas Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Filipina di peringkat keempat dengan tiga poin.

Peluang skuad Garuda untuk lolos lebih besar. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak empat besar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MAUNG NASIONAL