MAUNG BANDUNG

Gagal di Piala Presiden, Persib Optimis Menggebrak di Liga 1

persib henhen maung bandung id

MAUNG BANDUNG ID – Atas kekalahan itu akan ada evaluasi yang dilakukan tim pelatih maupun para pemain.

Hasil tidak memuaskan didapatkan Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman Jumat (1/7/2022) malam. Persib kalah dan tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

Kekalahan Persib dialami lewat drama adu penalti. Persib kalah dengan skor 2-4 setelah pada 90 menit waktu normal bermain imbang 1-1 melawan PSS.

“Sungguh hasil yang tidak diharapkan oleh kami dan juga seluruh Bobotoh atas kekalahan kontra PSS Sleman pada babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dalam keterangannya, Sabtu (2/7/2022).

Atas kekalahan itu, Teddy menyebut akan ada evaluasi yang dilakukan tim pelatih maupun para pemain. Piala Presiden sendiri menurutnya menjadi ajang untuk melihat sejauh mana kesiapan tim guna menghadapi Liga 1 musim 2022/23.

“Berkaca pada kekalahan kami atas PSS Sleman tersebut, tentunya akan menjadi bahan bagi tim pelatih dan seluruh pemain untuk melakukan evaluasi,” ungkapnya.

“Piala Presiden 2022 merupakan sebuah turnamen pramusim yang kami jadikan sebagai ajang uji coba untuk kedalaman, kerjasama dan strategi tim, khususnya bagi para pemain baru yang telah kami rekrut,” sambungnya.

Sepanjang mengikuti turnamen Piala Presiden menurut Teddy Persib telah banyak memberikan waktu bermain bagi para pemain mudanya. Sehingga ia sangat yakin di Liga 1 mendatang Persib bisa lebih siap mendapat hasil yang jauh lebih baik.

Teddy juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Bobotoh atas hasil kurang memuaskan yang didapat Persib di Piala Presiden.

“Kami juga memohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang senantiasa selalu mendukung kami, khususnya di semua laga Persib pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 ini,” tutup Teddy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in MAUNG BANDUNG